Sukses

Memprihatinkan, Bruno Fernandes Selalu Loyo saat MU Lawan Tim Besar

Bruno Fernandes selalu meredup di lima laga terakhir MU melawan tim besar Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta- Legenda Manchester United Paul Scholes mengkritik gelandang Bruno Fernandes. Pemain andalan MU itu selalu tak berdaya saat melawan tim-tim besar.

MU gagal meraih kemenangan dalam dua laga Liga Inggris terakhirnya. Setan Merah pun harus terpental dari puncak klasemen dan kini menempati urutan dua.

Akhir pekan kemarin MU ditahan imbang Arsenal tanpa gol. Sebelumnya mereka kalah 1-2 dari juru kunci Sheffield United. MU sebelumny juga ditahan tanpa gol oleh Liverpool.

Menurunnya MU tak lepas dari kinerja Bruno Fernandes. Pemain asal Portugal itu sudah tak membuat gol dalam lima pertandingan terakhir di Liga Inggris.

Yang paling disorot Scholes adalah seringnya Fernandes loyo saat MU bertemu tim-tim besar di Liga Inggris. Fernandes tak membuat gol maupun assists di lima pertandingan terakhir melawan tim besar Liga Inggris.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar

"Bruno Fernandes selalu mengecewakan di setiap pertandingan melawan tim besar. Dia memiliki angka yang bagus, assist yang hebat, gol-gol yang hebat. Dalam lima pertandingan terakhir melawan tim-tim besar, dia tidak memiliki gol, tidak ada assists," ujar Scholes.

"Ini benar-benar mengkhawatirkan dan itulah mengapa MU berada di tempat mereka berada. Mereka dalam posisi yang baik malam ini, tetapi itu bukan posisi di mana Anda berpikir 'tim ini akan dapat memenangkan liga'," tegas Scholes.

3 dari 4 halaman

Loyo

Fernandes memang tak berdaya saat MU berjumpa tim kuat di Liga Inggris. Akibatnya MU tak bisa membuat gol dalam pertemuan dengan Chelsea, Manchester City, Liverpool dan Arsenal (dua kali) di musim ini.

Dari lima laga big match tersebut, MU empat kali imbang tanpa gol dan sekali kalah 0-1 dari Arsenal pada Liga Inggris 2020-2021.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.