Sukses

Jadwal Semifinal Coppa Italia : Kans Juventus Balas Dendam ke Inter Milan

Juventus akan kembali bertemu Inter Milan, Rabu (3/2/2021) dinihari WIB. Kali ini, pertemuan keduanya akan terjadi di semifinal Coppa Italia.

Liputan6.com, Turin - Juventus akan kembali bertemu Inter Milan, Rabu (3/2/2021) dinihari WIB. Kali ini, pertemuan keduanya akan terjadi di semifinal Coppa Italia.

Pada duel sebelumnya di Liga Italia, Juventus harus menyerah 0-2 dari Inter Milan. Tak heran, Bianconeri menargetkan kemenangan pada laga Coppa Italia kali ini.

Leg pertama akan berlangsung di markas Juventus. Tampil di markas sendiri, Cristiano Ronaldo dkk. tentu tak ingin malu.

Sementara itu, Inter Milan juga pastinya ingin menang. Nerazzurri yang sudah tersingkir dari Liga Champions, praktis hanya punya trofi domestik untuk dimenangkan.

Di Liga Italia, Inter Milan menempel ketat rival sekotanya, AC Milan di puncak klasemen. Pasukan Antonio Conte duduk di peringkat kedua dengan 44 poin, terpaut dua poin dari AC Milan.

Duel di Allianz Stadium menjanjikan laga seru. Pasalnya, baik Juventus dan Inter sama-sama sedang dalam performa menanjak.

Selain duel Juventus vs Inter, semifinal Coppa Italia juga mempertandingkan Napoli vs Atalanta. Berikut jadwal selengkapnya.

 

 

Saksikan Video Liga Italia di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Leg 1

Rabu 3 Februari 2021

02.45 WIB, Inter Milan vs Juventus

Kamis 4 Februari 2021

02.45 WIB, Napoli vs Atalanta

3 dari 3 halaman

Leg Kedua

Rabu 10 Februari 2021

Inter Milan vs Juventus

Kamis 11 Februari 2021

Atalanta vs Napoli

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.