Sukses

Inter Milan Beri Sinyal Tak Jadi Lepas Alexis Sanchez dan Christian Eriksen

Inter Milan tampaknya mengurungkan niat melego dua pemainnya, Christian Eriksen dan Alexis Sanchez. Hal itu dinyatakan oleh asisten pelatih, Cristian Stellini.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan tampaknya mengurungkan niat melego dua pemainnya, Christian Eriksen dan Alexis Sanchez. Hal itu dinyatakan oleh asisten pelatih, Cristian Stellini.

Stellini mendampingi Inter Milan saat menang 4-0 atas Benevento dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (31/1/2021) dinihari WIB. Pelatih Inter Milan, Antonio Conte terpaksa absen karena larangan mendampingi tim usai ia menghina wasit.

Usai pertandingan, Stellini angkat bicara soal masa depan Sanchez dan Eriksen. Ia mengaku tak bisa berkomentar banyak soal transfer keduanya.

"Yang bisa saya katakan adalah saya senang dengan Sanchez, seperti juga kepada para pemain lainnya," kata Stellini seperti dilansir Football Italia.

Alexis Sanchez rumornya akan ditukar dengan Edin Dzeko yang kini bermain di AS Roma. Kabarnya, para petinggi kedua klub sudah bertemu untuk membahas kemungkinan transfer tersebut.

Sanchez didatangkan Inter Milan dari Manchester United (MU) awal musim lalu. Bermasalah dengan cedera, gelandang asal Chile itu belum juga bisa menyegel satu tempat di tim utama Inter.

 

Saksikan Video Inter Milan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Eriksen Mulai Nyetel

Sementara itu, Eriksen yang didatangkan dari Tottenham Hotspur baru menemukan permainan terbaiknya. Terkini, Eriksen tampil 90 menit di laga melawan Benevento dinihari tadi.

"Saya suka performanya malam ini karena dia beradaptasi dengan peran baru. Itu butuh kepintaran soal taktik dan dia bekerja keras sepanjang pekan," kata Stellini.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.