Sukses

Top 3 Berita Bola : Nasib 2 Pemain Kunci AC Milan

Nasib dua pemain kunci AC Milan jadi berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola mengenai AC Milan sedang berusaha keras mengamankan dua pemain pilarnya, kiper Gianluigi Donnarumma dan gelandang serang Hakan Calhanoglu jadi sorotan di Liputan6.com. Keduanya bakal diperpanjang kontraknya.

Kontrak Calhanoglu dan Donnarumma bersama AC Milan akan habis akhir musim nanti. Keduanya bisa pindah dengan gratis jika tak menambah kontrak.

AC Milan terus berusaha keras merayu Calhanoglu dan Donnarumma agar mau bertahan di San Siro. Berita bola mengenai kontrak baru keduanya jadi yang terpopuler Liputan6.com sepanjang 30 Januari 2021.

Selain soal AC Milan, rencana Juventus menampung bek senior Real Madrid Sergio Ramos juga menjadi sorotan pembaca Liputan6.com kemarin.

Simak top 3 berita bola di Liputan6.com dalam 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Negosiasi Berjalan Alot, AC Milan Tutup Pembaruan 2 Pemain Kunci

Manajemen AC Milan telah memasuki fase terakhir negosiasi kontrak dengan kiper Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu. Kontrak kedua pemain ini akan berakhir di musim panas nanti.

MilanNews.it melaporkan bahwa mencatat bahwa Calhanoglu dan Donnarumma telah menunjukkan keinginan untuk tetap bersama Rossoneri. Dan, ini akan menjadi kunci untuk mendorong kesepakatan hingga selesai.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Tolak Perpanjangan Kontrak, Juventus Makin Semangat Rekrut Bek Real Madrid

Juventus mendapat dorongan tambahan dalam upayanya untuk merekrut bek tangguh Real Madrid, Sergio Ramos, di musim panas. Klub raksasa Liga Italia ini akan memanfaatkan situasi Ramos di timnya.

Dilaporkan pemain Spanyol itu telah mencoba untuk mendapatkan kesepakatan baru dengan mantan juara Eropa itu. Tapi, kabarnya Real Madrid dan Ramos tidak mencapai kesepakatan.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

MU Lawan Arsenal, Strategi Aneh Solskjaer soal Pergantian Pemain Dipertanyakan

Kekalahan kandang Manchester United atau MU yang merendahkan dan memalukan dari Sheffield United seolah hanya dapat disalahkan pada para pemain.

Seharusnya para pemain klub raksasa Liga Inggirs ini, memiliki kepercayaan diri, kelas dan momentum untuk mengalahkan Sheffield yang sangat malang yang berakar di dasar Liga Inggris.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.