Sukses

Tinggalkan Real Madrid, Sergio Ramos Bakal Gabung MU

Sergio Ramos dikabarkan akan memilih pindah ke MU jika meninggalkan Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Bek tangguh Real Madrid Sergio Ramos dikabarkan akan cabut dari Santiago Bernabeu akhir musim nanti. Sergio Ramos memilih pindah ke Manchester United jika meninggalkan Spanyol.

Masa depan Ramos di Real Madrid menyisakan tanda tanya besar. Kontrak pria 34 tahun itu di Madrid akan habis akhir musim nanti dan belum juga memperpanjangnya.

Negosiasi perpanjangan kontrak menemui jalan buntu. Ramos pun bisa pergi dengan gratis pada bursa transfer musimm panas 2021 nanti.

Tak jelasnya masa depan Ramos membuat banyak klub besar Eropa bersiap menampungnya. Mulai dari Paris Saint Germain, Juventus, MU, Liverpool hingga Chelsea berminat pada Ramos.

PSG yang paling bernafsu memiliki Ramos. Mereka siap memberikan gaji besar 15 juta euro kepada eks pemain Sevilla tersebut. Namun Mirror melaporkan Ramos tak tertarik pindah ke Prancis.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pilihan Utama

Ramos diklaim sudah menolak beberapa tawaran mewah untuk main di Asia. Ramos juga siap menolak PSG. Pria Spanyol itu dilaporkan lebih tertarik bermain untuk MU.

MU menjadi pilihan utama Ramos jika meninggalkan Real Madrid. Setan Merah juga kebetulan meminati Ramos. Sudah sejak lama MU naksir pada Ramos. Tahun 2015 lalu, MU santer dikabarkan akan merekrut Ramos.

3 dari 3 halaman

Duet dengan Maguire

Jika bergabung dengan MU, Ramos dipastikan akan jadi andalan di lini belakang. Pertahanan The Red Devils cukup keropos. MU juga sedang mengincar bek tangguh sebagai pendamping bagi Harry Maguire.

MU bakal untung jika mendapatkan Ramos karena tak perlu mengeluarkan biaya transfer. Anggaran belanja klub bisa dipakai untuk mendatangkan pemain lain seperti Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sepakbola

  • Berita Bola