Sukses

Jadwal Final BWF World Tour Finals 2021 : Ahsan / Hendra Ladeni Pasangan Taiwan

Indonesia berhasil menempatkan satu wakilnya di final BWF World Tour Finals 2021. Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan akan berlaga di partai puncak, Minggu (31/1/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia berhasil menempatkan satu wakilnya di final BWF World Tour Finals 2021. Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan akan berlaga di partai puncak, Minggu (31/1/2021).

Ahsan / Hendra memastikan diri lolos ke final setelah mengandaskan pasangan Korea Selatan, Choi Solgyu / Seo Seung Jae. Laga di semifinal itu merupakan pertemuan kedua bagi kedua pasangan di BWF World Tour Finals.

Sebelumnya, Ahsan / Hendra harus menyerah dari Choi / Seo pada partai kedua fase grup. Ahsan / Hendra pun harus banting tulang di partai penentuan untuk bisa lolos.

Melawan pasangan Malaysia, Aaron Chia / Soh Wooi Yik, mereka menang 18-21, 21-17, dan 21-11. Ahsan / Hendra pun lolos sebagai wakil grup B bersama dengan Choi / Seo.

Pada partai puncak, Ahsan / Hendra akan bertemu dengan pasangan Taiwan, Lee Yang / Wang Chi-Lin. Lee / Chi lolos usai mengandaskan perlawanan pasangan Inggris, Ben Lane / Sean Vendy.

Berikut jadwal lengkap final BWF World Tour Finals 2021

 

Saksikan Video Bulutangkis di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Final

Minggu 31 Januari 2021

Tunggal Putra

Viktor Axelsen vs Anders Antonsen

Tunggal Putri

Carolina Marin vs Tai Tzu Ying

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Selanjutnya

Ganda Putra

Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan vs Lee Yang / Wang Chi-Lin

Ganda Putri

Lee So Hee / Shin Seung Chan vs Kim So Yeong / Kong Hee Yong

Ganda Campuran

Seo Seung Jae / Chae Yujung vs Dechapol / Sapsiree

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.