Sukses

Sampdoria vs Juventus, Andrea Pirlo Tak Risau dengan Kontroversi Ronaldo

Andrea Pirlo membebaskan kegiatan Cristiano Ronaldo saat libur latihan dengan Juventus. Dia yakin Ronaldo tanggung jawab dengan kontroversi yang diciptakannya jelang lawan Sampdoria.

Liputan6.com, Genoa- Andrea Pirlo dihadapkan dengan kontroversi yang dilakukan Cristiano Ronaldo yang melanggarkan ketentuan lockdown di Italia. Meski begitu pelatih Juventus itu mengaku tidak risau.

Pirlo membebaskan apapun yang dilakukan Ronaldo. Soalnya dia yakin Ronaldo bakal mempertangung jawabkan apa yang sudah dilakukannya.

Seperti diketahui Ronaldo sudah melanggar peraturan keluar dari wilayah Piemonte. Ini dilakukan Ronaldo demi menikmati dua malam bersama sang pacar Georgina Rodriguez.

"Dia dapat istirahat satu hari dan dia bisa lakukan apa yang disukainya. Dia tanggung jawab dengan apa yang sudah dilakukannya," ujar Pirlo seperti dikutip Football Italia.

 

Saksikan Video Liga Italia di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Soal Sampdoria

 

Juventus akan menghadapi Sampdoria pada Minggu (31/1/2021) dini hari nanti. Pirlo pun meminta pasukannya untuk waspada melawan klub asal Genoa itu.

"Sampdoria itu tim bagus, mereka juga sedang main bagus. Mereka punya pemain dengan kualitas bagus dan kedalaman," ujar Pirlo.

"Ini bakal jadi laga sulit seperti saat Anda jumpa tim yang dimpimpin Ranieri. Saya respek dengan dia."

 

3 dari 6 halaman

Kondisi Juventus

 

Juventus hampir tampil dengan skuat lengkap lawan Sampdoria nanti. Hanya Paulo Dybala yang belum berlatih dengan normal.

"Kami akan terus evaluasi Dybala setiap hari. Dia masih merasakan sakit di lututnya. Kami punya banyak pertandingan dan harus menemukan energi. Chiesea sudah baikan," ujarnya.

4 dari 6 halaman

Klasemen Liga Italia

 
5 dari 6 halaman

Jadwal Liga Italia

Sabtu, 30 Januari 2021

21:00 WIB, Bologna vs AC Milan

Minggu, 31 Januari 2021

00:00 WIB, Sampdoria vs Juventus

02:45 WIB, Inter Milan vs Benevento

18:30 WIB, Spezia vs Udinese

21:00 WIB, Atalanta vs Lazio

21:00 WIB, Cagliari vs Sassuolo

21:00 WIB, Crotone vs Genoa

6 dari 6 halaman

Jadwal lainnya

Senin, 1 Februari 2021

00: 00 WIB, Napoli vs Parma

02:45 WIB, AS Roma vs Hellas Verona

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.