Sukses

Tolak Perpanjangan Kontrak, Juventus Makin Semangat Rekrut Bek Real Madrid

Juventus mendapat dorongan transfer karena Ramos dilaporkan menolak tawaran terbaru Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Juventus mendapat dorongan tambahan dalam upayanya untuk merekrut bek tangguh Real Madrid, Sergio Ramos, di musim panas. Klub raksasa Liga Italia ini akan memanfaatkan situasi Ramos di timnya.

Dilaporkan pemain Spanyol itu telah mencoba untuk mendapatkan kesepakatan baru dengan mantan juara Eropa itu. Tapi, kabarnya Real Madrid dan Ramos tidak mencapai kesepakatan.

Real Madrid sebenarnya telah memberikan berbagai tawaran kepada Ramos. Namun, rayuan tersebut tidak membuat Ramos terkesan dan dia telah menolaknya.

Tapi, berbagai laporan yang saling bertentangan telah beredar tentang masa depan Ramos. Bahkan, beberapa mengklaim bahwa dia akan tetap tinggal di Bernabeu.

Namun, perkembangan terakhir dari Spanyol, seperti dilansir Tuttojuve, disebutkan bahwa Ramos telah menolak tawaran Real Madrid lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Takkan Mudah

Situasi ini tentu saja telah membuka pintu bagi Juventus untuk mendapatkan pemainnya secara gratis di akhir musim ini.

Namun, harus diakui transfernya tidak akan murah bagi Bianconeri terutama dalam hal gaji. Apalagi mereka juga harus menghadapi persaingan dari orang-orang seperti Manchester United dan PSG.

3 dari 5 halaman

Pemain Terbaik

Kedua tim juga merupakan tim top Eropa seperti Bianconeri, dan mereka ingin sekali mendapatkan salah satu agen gratis terbaik yang tersedia saat musim ini berakhir.

Meski sudah berusia 34 tahun, sang bek tetap bisa diandalkan seperti sebelumnya. Dia telah membantu Los Blancos memenangkan beberapa trofi, termasuk Liga Champions yang didambakan.

4 dari 5 halaman

Pekerjaan Rumah

Real Madrid memang punya pekerjaan rumah soal kontrak kapten mereka, Sergio Ramos. Los Galacticos diketahui belum juga menemukan kata sepakat soal perpanjangan kontrak baru.

Seperti dilansir Marca, Ramos sebelumnya menolak proposal yang diajukan Real Madrid. Selain Ramos, kontrak Lucas Vazquez juga masih dalam tanda tanya.

5 dari 5 halaman

Perkembangan Berarti

Saat ini, belum ada perkembangan berarti dari pembicaraan kontrak kedua pemain. Padahal, kontrak Ramos dan Vazquez bakal habis di akhir musim ini.

Jika tak menemui kata sepakat, Ramos dan Vazquez bisa pergi dengan gratis. Hal itu tentu saja bukan yang diinginkan Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.