Sukses

Lini Belakang Liverpool Kritis, Klopp Tak Yakin Dapatkan Bek Berkualitas di Bursa Januari

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tak yakin bisa mendapatkan bek berkualitas di bursa Januari ini. Padahal, Liverpool bisa dibilang butuh bek demi menanggulangi badai cedera.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tak yakin bisa mendapatkan bek berkualitas di bursa Januari ini. Padahal, Liverpool bisa dibilang butuh bek demi menanggulangi badai cedera.

"Saya tidak yakin ada bek tengah berharga 80 juta pound sterling tersedia saat ini," kata Klopp seperti dilansir Sky Sports.

Ya, Liverpool saat ini kehilangan Virgil van Dijk dan Joe Gomez yang dibekap cedera. Belakangan, Joel Matip menyusul kedua rekannya itu naik ke meja operasi.

Situasi tersebut mau tak mau membuat Klopp pusing. Pasalnya, Liverpool tak punya pemain lagi yang berposisi sebagai bek tengah murni.

Manajer asal Jerman itu sampai harus menduetkan Jordan Henderson dan Fabinho di jantung pertahanan. Padahal, kedua pemain berposisi sebagai gelandang.

 

Saksikan Video Liverpool di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Target Jangka Panjang

Lebih lanjut, Klopp mengatakan Liverpool tak ingin sembarangan merekrut bek. Mereka ingin sang pemain menjadi bagian dari rencana jangka panjang klub.

"Semuanya jangka panjang. Ini adalah tentang mencari solusi dan itulah yang sedang kami kerjakan," ujarnya mengakhiri.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Sabtu 30 Januari 2021

19.30 WIB, Everton vs Newcastle United

22.00 WIB, Crystal Palace vs Wolverhampton Wanderers

22.00 WIB, Manchester City, Sheffield United

22.00 WIB, West Bromwich Albion vs Fulham

Minggu 31 Januari 2021

00.30 WIB, Arsenal vs Manchester United

03.00 WIB, Southampton vs Aston Villa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.