Sukses

Pochettino Goda Sergio Ramos dan Lionel Messi Buat Gabung PSG

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino angkat bicara soal rumor transfer bek Real Madrid, Sergio Ramos. Pochettino yakin, Ramos akan kerasan jika berlabuh ke timnya.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih PSG, Mauricio Pochettino angkat bicara soal rumor transfer bek Real Madrid, Sergio Ramos. Pochettino yakin, Ramos akan kerasan jika berlabuh ke timnya.

"Di sini, Ramos akan menemukan klub hebat dengan ambisi untuk selalu juara. PSG adalah salah satu yang terbaik di dunia," kata Pochettino seperti dilansir Football Espana.

Seperti diketahui, Ramos berpeluang hengkang dari Real Madrid di bursa akhir musim ini. Pasalnya, Real Madrid dan Ramos belum juga sepakat soal perpanjangan kontrak baru.

Jika hal itu bertahan hingga akhir musim, Ramos bisa hengkang ke klub lain dengan gratis. PSG pun membidik peluang untuk merekrut salah satu bek terbaik di dunia tersebut.

Pochettino sendiri tak menutup kemungkinan merekrut Ramos. Menurutnya, PSG selalu terbuka dengan situasi di bursa transfer.

"Kami melihat kesempatan di pasar dan menggaet pemain yang bisa menambah kuat apa yang telah kami miliki," ujar mantan pelatih Tottenham Hotspur tersebut.

 

Saksikan Video PSG di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Goda Lionel Messi

Tak hanya Ramos, Pochettino juga menggoda bintang Barcelona, Lionel Messi. Kebetulan, status Messi di Barcelona juga tengah tidak menentu.

Messi belum juga memperpanjang kontraknya yang akan habis di musim ini. Menanggapi hal itu, Pochettino pun secara tersirat menggoda Messi.

"Pemain hebat bisa masuk ke liga dan tim mana pun," katanya mengakhiri.

 

3 dari 3 halaman

Baru Masuk

Pochettino sejatinya baru bergabung dengan PSG. Ia datang menggantikan Thomas Tuchel yang dipecat.

PSG saat ini memuncaki klasemen Liga Prancis dengan 45 poin. Le Parisien bersaing ketat dengan Lille yang juga memiliki koleksi poin yang sama, namun kalah selisih gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.