Sukses

Real Madrid Pasrah Ditinggal Sergio Ramos

Real Madrid sudah tidak yakin Sergio Ramos akan bertahan di Santiago Bernabeu.

Liputan6.com, Jakarta- Real Madrid dikabarkan mulai menyerah mempertahankan bek sekaligus kapten tim Sergio Ramos. El Real pasrah jika Ramos pergi akhir musim nanti.

Masa depan Sergio Ramos di Real Madrid menyisakan tanda tanya besar. Kontrak Ramos bersama Los Blancos akan habis pada akhir musim nanti.

Negosiasi kontrak baru menemui jalan buntu. Ramos sebenarnya masih ingin bertahan di Santiago Bernabeu. Namun permintaannya tak bisa dipenuhi Real Madrid.

Pria Spanyol itu kabarnya menginginkan kontrak baru berdurasi tiga tahun. Eks pemain Sevilla itu ingin gajinya tetap sama seperti sekarang ini.

Real Madrid tak bisa memenuhinya mengingat Ramos sudah berusia 34 tahun. Kondisi keuangan Real Madrid juga sedang tak sehat akibat pandemi Covid-19.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Peminat

Presenter El Chiringuito Josep Pedrerol mengklaim para petinggi Real Madrid sudah menyerah dan pasrah jika Ramos akhirnya benar-benar pergi dengan gratis musim panas 2021 nanti.

Banyak klub besar yang berminat menampung Ramos. Paris Saint Germain dan Manchester United menjadi dua yang paling gencar mengejar Ramos.

3 dari 4 halaman

PSG

PSG sudah terang-terangan mengakui meminati Ramos. Mereka bersedia memberikan kontrak bernilai 15 juta euro kepada Ramos.

Untuk mengantikan Ramos, Real Madrid sudah bersiap-siap dan ingin bek Bayern Munchen David Alaba yang bergabung. Alaba juga bisa didapat gratis musim panas nanti.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.