Sukses

Inter Milan dan Roma Bakal Barter Pemain

Inter Milan dan Roma akan melakukan pertukaran pemain depan di bursa transfer Januari 2021.

Liputan6.com, Jakarta- Inter Milan dan AS Roma dikabarkan akan melakukan pertukaran pemain di penghujung bursa transfer Januari 2021. Edin Dzeko bakal ditukar dengan Alexis Sanchez.

Rencana pertukaran Alexis dengan Edin Dzeko sudah dimatangkan oleh kedua klub. Petinggi Roma dan Inter dikabarkan Football Italia sudah bertemu di hotel kota Milan pada Kamis (28/1/2021) untuk membahas transfer ini.

Pertukaran pemain ini kabarnya tidak akan permanen. Alexis dan Dzeko bertukar klub hanya selama enam bulan saja. Barter ini dipicu pertikaian antara Dzeko dengan pelatih Roma Paulo Fonseca.

Kebetulan Inter Milan juga butuh striker baru. Pelatih Antonio Conte sudah meminta tambahan penyerang murni sejak musim panas lalu. Inter gagal mendapatkan Olivier Giroud dari Chelsea.

Ada sedikit kendala dalam pertukaran pemain ini yakni soal gaji. Ada perbedaan tiga juta euro. Untuk menyiasatinya, Inter akan memberikan satu pemain lagi ke Roma.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pinamonti

Pemain yang ditawarkan Inter ke Roma adalah penyerang muda Andrea Pinamonti. Diharapkan Roma akan setuju. Pinamonti bisa jadi pengganti yang tepat untuk Dzeko.

Pinamonti baru berusia 21 tahun. Pada musim ini Pinamonti jarang mendapat kesempatan bermain di Inter karena kalah bersaing dengan Romelu Lukaku.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.