Sukses

AC Milan Ketagihan Datangkan Pemain Buangan Juventus

AC Milan mengincar satu lagi pemain buangan Juventus setelah sebelumnya mendapatkan Mandzukic.

Liputan6.com, Jakarta- AC Milan nampaknya ketagihan mendatangkan pemain buangan Juventus. Setelah striker gaek Mario Mandzukic, ada satu lagi eks Juventus yang diinginkan oleh I Rossoneri.

Tuttosport melaporkan AC Milan sedang mempertimbangkan merekrut winger asal Brasil Douglas Costa di bursa transfer Januari 2021. Costa masih berstatus pemain Juventus, namun dipinjamkan ke Bayern Munchen sejak musim panas lalu.

Costa tak masuk perencanaan pelatih Juventus Andrea Pirlo. Pemain 30 tahun itu tersingkir dengan kedatangan winger muda Federico Chiesa dari Fiorentina.

Sayangnya Costa juga tak sukses saat kembali bermain di Bayern Munchen. FC Hollywood sudah memberitahukan Juventus tidak akan mempermanenkannya dan akan memulangkan Costa musim depan ke Juventus.

Situasi ini coba dimanfaatkan AC Milan. I Rossoneri sedang menanyakan situasi Costa dan mengintip peluang merekrutnya di Januari 2021 ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Thauvin

AC Milan dikabarkan tertarik membeli Costa, tapi gaji eks pemain Shakhtar Donetsk tersebut menjadi kendala. AC Milan tak sanggup membayar enam juta euro per musim.

Jika Costa sulit didapat, AC Milan sudah punya alternatif lain yakni pemain sayap Olympique Marseille Florian Thauvin yang bisa didapat dengan harga miring karena kontraknya habis akhir musim nanti.

3 dari 4 halaman

Mandzukic

Sejauh ini AC Milan cukup aktif merekrut pemain. Sudah ada tiga pemain anyar di Januari 2021 yakni Mandzukic, Fikayo Tomori dan Soualiho Meite. AC Milan dipastikan masih akan mendatangkan pemain lagi.

Mandzukic didapat AC Milan dengan gratis. Pria Kroasia itu tak memiliki klub setelah memutuskan cabut dari klub Al Duhail.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.