Sukses

Yakin ke PSG , Mantan Striker Argentina Panaskan Rumor Lionel Messi Tinggalkan Barcelona

Mantan striker Argentina, Omar da Fonseca yakin Lionel Messi bakal gabung PSG dan tinggalkan Barcelona di akhir musim.

Liputan6.com, Barcelona- Mantan striker Paris Saint-Germain (PSG) asal Argentina, Omar da Fonseca memanaskan rumor transfer Lionel Messi yang mungkin tinggalkan Barcelona di akhir musim. Omar meyakini Messi bakal memilih PSG untuk musim 2021-2022.

Hadirnya Mauricio Pochettino sebagai pelatih baru PSG makin menguatkan semakin dekatnya Lionel Messi tinggalkan Barcelona. Terlebih Barcelona belum punya presiden klub definitif karena pilpres ditunda hingga 7 Maret.

"Saya baca di koran asal Spanyol kalau seluruh keluarganya mulai belajar bahasa Prancis," kata Fonseca seperti dikutip Marca.

"Waktu kecil, saya pernah dibilang bakal main di Paris yang terdengar merdu buat saya. Buat kami orang Argentina di Prancis, Paris itu penting. Messi akan datang, bayangkan dia akan menangkan Liga Champions dengan PSG."

Rumor memang makin memanaskan kubu Barcelona yang masih berharap Messi bisa bertahan. Aset terpenting klub ini disinyalir bakal tetap meninggalkan klub meski banyak capres Barcelona yang mau membujuknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Terus Berharap

Peluang Barcelona untuk mempertahankan Messi memang kecil. Apalagi Messi kini bebas negoisasi dengan klub manapun.

Barcelona mungkin bisa selamatkan Messi kalau bisa meraih trofi musim ini. Gelar La Liga spanyol agak sulit dikejar karena Atletico Madrid terus menjauh.

Liga Champions masih di tangan, tapi mereka bakal berhadapan dengan ironisnya PSG di 16 besar nanti. Ini bakal jadi duel menarik yang menentukan nasib Messi.

 

3 dari 7 halaman

Tur Sukses

 

Di luar itu, Barcelona sukses melakoni tur di laga tandang selama Januari ini. Di La Liga, Barcelona sukses sapu bersih kemenangan di laga tandang pada Januari.

Seperti dilansir Marca, Barcelona rebut kemenangan di empat laga tandang di La Liga pada Januari. Dimulai dari kemenangan 1-0 atas Huesca dan diakhiri dengan kemenangan 2-0 atas Elche.

4 dari 7 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 
5 dari 7 halaman

Jadwal Liga Spanyol

Sabtu (30/1/2021)

03.00 WIB Real Valladolid vs Huesca

20.00 WIB Eibar vs Sevilla

22.15 WIB Real Madrid vs Levante

Minggu (31/1/2021)

00.30 WIB Valencia vs El Che

03.00 WIB Villarreal vs Real Sociedad

20.00 WIB Getafe vs Deportivo Alaves

22.15 WIB Cadiz vs Atletico Madrid

 

6 dari 7 halaman

Jadwal Liga Spanyol

Senin (1/2/2021)

00.30 WIB Granada vs Celta Vigo

03.00 WIB Barcelona vs Athletic Bilbao

Selasa (2/2/2021)

03.00 WIB Real Betis vs Osasuna

7 dari 7 halaman

Saksikan Video Liga Spanyol di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.