Sukses

Gadis Ring Camila Oliveira Promosikan Video Syur Dompleng Pertarungan Conor McGregor

Gadis ring UFC Camila Oliveira mempromosikan situs pribadinya yang menawarkan konten video syur.

Liputan6.com, Jakarta- Gadis ring UFC Camila Oliveira mencoba mengambil keuntungan dari duel akbar Conor McGregor melawan Dustin Poirier akhir pekan kemarin. Camila mempromosikan situs pribadinya yang menawarkan konten video syur.

Seperti diberitakan Marca, Camila mengambil keuntungan dari pertarungan UFC 257 yang mempertemukan Poirier dengan McGregor dengan mengunggah video seksi di Instagram miliknya.

Dalam video tersebut, Camila memakai lingerie tipis berwarna hitam dan sepatu boot tinggi hingga lutut. Lewat video tersebut, Camila mengarahkan pengikutnya di Instagram untuk membuka website miliknya yang berisi konten tersembunyi tanpa disensor.

Website pribadi Camila hanya bisa diakses bila sudah menjadi anggota dengan membayar. Di website pribadinya Camila menghadirkan konten penuh foto dan video syur dirinya. Fans juga  diimingi bisa bercakap-cakap langsung dengan Camila.

Camila memang cukup sering mempromosikan situsnya di Instagram dengan cuma memakai bikini dan pakaian dalam. Wanita asal Brasil itu dulunya juga memiliki akun di situs dewasa OnlyFans.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gadis Ring Ternama

Wanita berusia 24 tahun itu merupakan salah satu gadis ring ternama di UFC. Camila sempat bertugas pada UFC 253 pada September 2020 lalu. Namun di UFC 257, Camila tidak bertugas.

Camila selama ini juga dikenal berpacaran dengan petarung MMA wanita asal Brasil Claudia Gadelha. Sama seperti Camila, Claudia juga memiliki akun di OnlyFans.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.