Sukses

Hasil BWF World Tour Finals : Anthony Ginting Petik Kekalahan Kedua

Anthony Ginting tak mampu lewati hadangan pebulu tangkis asal Taiwan Chou Tien Chen pada laga kedua grup A BWF World Tour Finals di Bangkok, Thailand.

Liputan6.com, Jakarta Anthony Ginting memetik kekalahan kedua saat kalah dari pebulu tangkis asal Taiwan, Chou Tien Chen di Bangkok Thailand, Kamis (28/1/2021). Ginting kalah 21-19 21-11 pada laga grup A tunggal Putra BWF World Tour Finals.

Chou Tien Chen hanya butuh 45 menit untuk menghentikan perlawanan Ginting. Pada laga pertama Anthony Ginting juga kalah dari Victor Axelsen yang menjadi unggulan pertama di BWF Tour Finals.

Chou Tien Chen sudah berjumpa 11 kali. Rekor menang masih dipegang Anthony Ginting dengan enam kali menang lima kalah.

Hasil ini menempatkan Anthony Ginting di posisi keempat klasemen grup A tunggal putra. Pada laga terakhir, Antony Ginting bakal menghadapi pebulu tangkis asal Malaysia Lee Zii Jia besok.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menang

 

Sementara itu, satu-satunya wakil Indonesia dari sektor ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu memetik kemenangan kedua dalam ajang BWF World Tour Finals 2020 setelah mengalahkan pasangan Malaysia Vivian Hoo/Yap Cheng Wen.

Sebelumnya, pada laga penyisihan pertama Grup A, Rabu (27/1), Greysia/Apriyani mengalahkan unggulan ketiga asal Korea Selatan Lee So Hee/Shin Seung Chan dengan skor 21-17, 22-24, 21-15.

Kemudian dalam laga penyisihan kedua Grup A yang berlangsung selama 35 menit di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Kamis, Greysia/Apriyani menumbangkan Vivian/Yap dalam dua gim dengan skor 21-17, 21-7.

 

3 dari 4 halaman

Ahsan / Hendra Kalah

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kalah di laga kedua penyisihan Grup B BWF World Tour Finals 2020. Ganda putra Indonesia itu kalah dari pasangan Korea Selatan Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae 19-21 dan 16-21 dalam waktu 36 menit.

Bermain di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Kamis (28/1/2021), Ahsan/Hendra lambat start pada awal game pertama. Pasangan nomor dua dunia ini tertinggal 3-8 sebelum memperkecil skor menjadi 10-11.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.