Sukses

Tottenham Dapat Kabar Buruk di Akhir Januari 2021

Salah satu pemain andalan Tottenham mengalami cedera dan bakal melewatkan tiga laga super berat di Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta- Tottenham Hotspur mendapat kabar buruk di penghujung Januari 2021. Bek kiri andalan Spurs Sergio Reguilon mengalami cedera sehingga harus absen cukup lama.

Pemuda Spanyol itu terkenca cedera otot sehingga akan absen saat Tottenham bertemu Liverpool di lanjutan Liga Inggris nanti malam.

Reguilon divonis menepi selama tiga pekan. Dengan demikian maka Reguilon juga bakal menepis saat Tottenham melawan dua tim tangguh, Chelsea dan Manchester City.

Situasi ini jelas memusingkan manajer Tottenham Jose Mourinho. Pasalnya bek kiri lainnya Ben Davies juga tidak bisa diturunkan melawan Liverpool karena cedera.

Reguilon merupakan sosok tak tergantikan di Tottenham musim ini. Sejak direkrut dari Real Madrid, Reguilon selalu jadi pilihan utama di pos bek kiri.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rodon

Jika Davies juga tidak bisa main maka Mourinho akan menggeser bek tengah Joe Rodon menempati pos bek kiri saat melawan Liverpool nanti malam.

Kemenangan atas Liverpool akan membuat Tottenham naik ke posisi lima klasemen Liga Inggris. Tottenham tertinggal satu angka dari Liverpool yang ada di urutan lima.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.