Sukses

Real Madrid Terancam Kehilangan Sergio Ramos dengan Gratis

Real Madrid punya pekerjaan rumah soal kontrak kapten mereka, Sergio Ramos. Los Galacticos diketahui belum juga menemukan kata sepakat soal perpanjangan kontrak baru.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid punya pekerjaan rumah soal kontrak kapten mereka, Sergio Ramos. Los Galacticos diketahui belum juga menemukan kata sepakat soal perpanjangan kontrak baru.

Seperti dilansir Marca, Ramos sebelumnya menolak proposal yang diajukan Real Madrid. Selain Ramos, kontrak Lucas Vazquez juga masih dalam tanda tanya.

Saat ini, belum ada perkembangan berarti dari pembicaraan kontrak kedua pemain. Padahal, kontrak Ramos dan Vazquez bakal habis di akhir musim ini.

Jika tak menemui kata sepakat, Ramos dan Vazquez bisa pergi dengan gratis. Hal itu tentu saja bukan yang diinginkan Real Madrid.

Khusus untuk Sergio Ramos, bek berusia 34 tahun itu akan menjadi komoditas panas di bursa transfer. Meski tak muda lagi, banyak klub besar Eropa yang tertarik meminangnya.

 

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Datangkan David Alaba

Di sisi lain, Real Madrid kabarnya tengah mendekati bek Bayern Munchen, David Alaba. Bek kiri asal Austria itu diketahui siap berlabuh di klub baru usai kontraknya habis di akhir musim.

Alaba diproyeksikan Real Madrid menggantikan Marcelo yang telah menua. Saat ini, armada Zinedine Zidane mengandalkan Ferland Mendy untuk posisi tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.