Sukses

Top 3 Berita Bola : MU Bisa Beli Jadon Sancho dengan Harga Diskon

Berita tentang MU dapat kabar baik Dortmund siap memberikan diskon harga Jadon Sancho menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com.

 

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United dapat kabar baik dari Borussia Dortmund. Klub Bundesliga Jerman itu dikabarkan siap memberikan diskon untuk pemain incaran MU, Jadon Sancho.

Sancho menjadi incaran utama MU sejak bursa transfer musim panas 2020. Tepi, Setan Merah saat itu gagal merekrut winger timnas Inggris tersebut karena Dortmund mematok harga terlalu tinggi.

Ketika itu, Dortmund meminta MU membayar 108 juta pounds. Dortmund ngotot tidak menurunkan permintaannya sehingga Setan Merah batal merekrut Sancho.

Menurut laporan Sport1, MU bisa mendapatkan Sancho dengan harga jauh lebih murah pada musim panas 2021 nanti. Dortmund siap menurunkan harga Sancho.

Berita tentang MU dapat kabar baik Dortmund siap memberikan diskon harga Jadon Sancho menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com. Berikut 3 top berita bola:

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Kabar Baik Bagi MU, Dortmund Siap Kasih Diskon Jadon Sancho

Manchester United dapat sedikit bernapas lega. Borussia Dortmund dikabarkan siap memberikan diskon untuk pemain incaran MU, winger Jadon Sancho.

Sancho menjadi incaran utama MU sejak bursa transfer musim panas lalu. Sayangnya Setan Merah ketika itu gagal merekrut Sancho karena Dortmund mematok harga yang terlalu tinggi.

Selengkapnya baca di sini. 

 

3 dari 4 halaman

2. Bola Ganjil: Selebrasi Konyol Berujung Melayangnya Mimpi Ikut Piala Dunia

Dunia olahraga sudah menyaksikan banyak cedera aneh. Para atlet melakukan berbagai kesalahan bodoh yang merusak karier sehingga membuat intelegensia mereka dipertanyakan.

Entah karena bermain PlayStation, cedera kaki usai tertimpa krim cukur yang jatuh, atau membuka jendela besar ketika tangan baru saja dioperasi.

Selengkapnya baca di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Hormati Pirlo, Juventus Berupaya Keras Gaet Pemain Internasional Italia

Andrea Pirlo menemukan kegembiraan dalam membangun kemitraan lini tengah di Juventus musim ini. Meski demikian, klub raksasa Liga Italia merasa masih perlu menambah kekuatan di lini tersebut.

Seperti diketahui, mantan gelandang Juventus itu diangkat menjadi manajer klub di awal musim. Pirlo terus membangun kembali tim yang diwarisinya.

Selengkapnya baca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Jadon Sancho

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Bola

  • Top 3 Berita Bola

  • Sepak Bola