Sukses

Ini Bocoran Klub Baru untuk Wonderkid MU Facundo Pellistri

MU akan meminjamkan salah satu pemain muda berbakatnya Facundo Pellistri.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United hampir pasti akan meminjamkan wonderkid Facundo Pellistri di penghujung bursa transfer Januari 2021 ini. MU ingin Pellistri mendapat kesempatan main di level senior.

Pellistri tampil menawan bersama tim U-23 dan U-21 MU sejak didatangkan dari Penarol musim panas lalu. Dia tampil delapan kali dan membuat tiga gol.

Pemuda 19 tahun itu sempat dua kali dimasukkan dalam skuat utama MU di fase grup Liga Champions. Namun Pellistri belum pernah diturunkan bersama tim utama Setan Merah.

Manajemen MU merasa Pellistri tak layak lagi main di tim junior dan perlu merasakan kesempatan bermain di level senior. Oleh karena itu, MU berniat meminjamkan Pellistri selama enam bulan agar bisa main di tim utama klub musim depan.

Awalnya Pellistri dijagokan akan pindah ke Spanyol. Agen Pellistri juga dikabarkan senang jika kliennya disekolahkan MU di Spanyol.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belgia

Klub Spanyol Alaves sempat tertarik meminjam Pellistri selama enam bulan. Akan tetapi kini ada kandidat lain yang lebih difavoritkan.

Goal Internasional mengklaim klub Belgia, Blub Brugge yang bakal memenangi persaingan untuk meminjam Pellistri. MU kebetulan punya hubungan baik dengan Club Brugge.

Bergabung dengan Club Brugge, Pellistri diyakini akan mendapatkan banyak kesempatan main di tim utama. MU sangat ingin Pellistri merasakan kerasnya atmosfir sepak bola Eropa secepatnya.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.