Sukses

MU vs Sheffield United di Liga Inggris, Marcus Rashford Beri Kabar Baik

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer telah meredakan kekhawatiran atas cedera Marcus Rashford. Striker berusia 23 tahun itu siap dimainkan melawan Sheffield United.

Liputan6.com, Manchester - Marcus Rashford mencetak satu gol dan juga assist saat Manchester United mengalahkan Liverpool 3-2 pada putaran empat Piala FA di Old Trafford, Senin (25/1/2021) lalu. Setelah itu, striker MU berusia 23 tahun ini tertatih-tarih berjalang ke terowongan Old Trafford sebelum laga usai.

Kondisi Rashford menjadi perhatian setelah Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer menyebut anak asuhnya itu mengalami masalah di lututnya. Tetapi, dia kemudian meredakan kecemasan atas cedera Rashford.

Seperti diketahui, Rashford telah menjadi kunci atas penampilan luar biasa MU di Liga Inggris. Dia sudah menyumbang tujuh gol dan delapan assist dari 17 laga.

Karena itu, dia bakal mendapatkan kesempatan untuk tampil saat MU menjamu Sheffield United di Old Trafford, dini hari nanti, dalam lanjutan Liga Inggris.

 

Saksikan Video Marcus Rashford di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siap Dimainkan

"Marcus tersedia. Dia berlatih pagi ini, jadi dia tersedia untuk seleksi," kata Solskjaer dalam konferensi pers jelang laga seperti dikutip Ace Football.

"Saya pikir lututnya patah, tapi dia akan baik-baik saja. Dia berlatih penuh pagi ini. Kami terlihat kuat, yang merupakan tempat yang bagus untuk dikunjungi." 

 

3 dari 4 halaman

Tidak lengah

MU memimpin perburuan gelar juara Liga Inggris pada musim ini untuk kali pertama sejak manajer legendari Sir Alex Ferguson pensiun pada 2013. Meski demikian, Solskjaer tidak ingin anak asuhnya lengah.

"Kami tidak terbawa suasana. Kami tahu kami harus mendapatkan konsistensi, hasil, penampilan," ucapnya.

"Kami tahu ini adalah awal dari sesuatu, kami hanya harus kompetitif dan terus berkembang."

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.