Sukses

Solskjaer Ungkap Alasan MU Tak Mau Tambah Lagi Pemain Baru

Solskjaer menilai Manchester United sudah memiliki kedalam skuat yang mumpuni pada musim ini.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester United atau MU, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku tidak mengharapkan kedatangan pemain baru sebelum akhir bursa transfer Januari di utup. Tapi, sang pelatih juga mengatakan bahwa satu atau dua pemain bisa meninggalkan klub bulan ini.

Sebelumnya, MU telah meresmikan kedatangan winger muda berbakat Atalanta, Amad Diallo, pada bulan ini. Solskjaer pun tidak mau ada tambahan pemain lagi untuk tim-nya pada bursa transfer kali ini.

"Saya tidak akan berpikir begitu, tidak ada. Saya akan terkejut jika kita melakukan apa pun yang datang," ucap Solskjaer pada Sky Sports News.

Solskjaer menilai timnya sudah memiliki kedalam skuad yang mumpuni pada musim ini.

"Tim ini sudah kuat, penuh dengan kualitas. Saya terkadang masih harus meninggalkan pemain untuk di masukkan ke skuat. Tidak ada kejutan yang akan terjadi, saya tidak akan berpikir akan merekrut pemain baru," kata Solskjaer.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Buka Peluang

Di sisi lain, pelatih asal Norwegia itu mengatakan masih membuka peluang untuk melego pemain yang sudah masuk daftar jual klub.

"Tidak ada kesepakatan untuk mendatangkan pemain baru, kecuali dari para pemain yang akan keluar, tentu saja, masih ada sedikit waktu yang tersisa. Ada banyak klub yang tertarik dengan pemain kami, jadi mari kita lihat apa yang terjadi." pungkasnya.

3 dari 4 halaman

Terpaut Satu Poin

United saat ini bertengger di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris di bawah Manchester City. Setan Merah tertinggal satu poin dari pesaingnya itu, setelah sama-sama telah memainkan 19 pertadingan.

MU yang tak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhirnya di Liga Inggris, dijadwalkan akan bertemu Sheffield United, Kamis dinihari WIB (28/01/2021). Mereka berharap bisa merebut kembali puncak klasemen dari The Citizen.

4 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis 28 Januari 2021

01.00 WIB, Burnley vs Aston Villa

01.00 WIB, Chelsea vs Wolverhampton Wanderers

02.30 WIB, Brighton Albion vs Fulham

03.15 WIB, Everton vs Leicester City

03.15 WIB, Manchester United vs Sheffield United

Jumat 29 Januari 2021

03.00 WIB, Tottenham Hotspur vs Liverpool

 

(Akbar Bintang Fahrizal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Bola