Sukses

Jadwal 16 Besar Copa del Rey 2020/21: Barcelona Mencari Jalan Juara

Pelatih Barcelona Ronald Koeman menyebut Copa del Rey sebagai kesempatan terbesar baginya untuk meraih trofi.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Barcelona Ronald Koeman menyebut Copa del Rey sebagai kesempatan terbesar baginya untuk meraih trofi. Keseriusan sosok asal Belanda itu bakal terlihat pada laga 16 besar melawan Rayo Vallecano, Estadio de Vallecas, Rabu (27/1/2021) atau Kamis dini hari WIB.

Pandangan Koeman bisa dimengerti. Barcelona gagal menjuarai Piala Super Spanyol usai dikalahkan Athletic Bilbao di final.

Posisi mereka di Liga Spanyol juga kurang baik. Barcelona defisit 10 poin di belakang pimpinan klasemen Atletico Madrid. Defisit tersebut berpotensi melebar karena pasukan Diego Simeone memiliki tabungan satu laga.

Sementara perjuangan di Liga Champions masih panjang. Barcelona juga dipasangkan dengan lawan tangguh Paris Saint-Germain di perdelapan final.

Maka Copa del Rey jadi harapan. Selain undian mudah versus Rayo Vallecano yang berstatus klub Segunda Division, Barcelona juga diuntungkan dengan tersingkirnya Atletico Madrid dan Real Madrid.

Selain aksi Barcelona, babak 16 besar dini hari nanti juga menghadirkan duel menarik sesama kuda hitam. Berikut jadwal Copa del Rey lengkapnya:

Saksikan Video Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis, 28 Januari 2021

01.00 WIB: Sevilla vs Valencia

03.00 WIB: Rayo Vallecano vs Barcelona

03.00 WIB: Almeria vs Osasuna

 

Jumat, 29 Januari 2021

01.00 WIB: Navalcarnero vs Granada

03.00 WIB: Alcoyano vs Athletic Bilbao

 

3 dari 3 halaman

Hasil 16 Besar

Real Valladolid vs Levante: 2-4

Girona vs Villarreal: 0-1

Real Betis vs Real Sociedad: 3-1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.