Sukses

Top 3 Berita Bola : Dapat Hadiah Mie Instan, Pebulu Tangkis Denmark Doakan Anthony Ginting

Berita Anthony Ginting memberikan hadiah mie instan kepada Hans-Kristian Vittinghus menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Anthony Sinisuka Ginting menepati janjinaya. Tunggal putra bulu tangkis Indonesia itu memberikan mie instan Indomie kepada Hans-Kristian Vittinghus sebagai tanda terima kasih.

Sebelumnya, Anthony Ginting melontarkan ikrar usai atlet Denmark itu membantunya lolos ke BWF World Tour Finals yang berlangsung 27-31 Januari 2021.

Anthony Ginting membutuhkan bantuan Vittinghus usai dikalahkan Lee Cheuk Yiu (Hong Kong) di babak 16 besar Toyota Thailand Open. Kekalahan tersebut membuat posisi atlet berusia 24 tahun ini terancam disalip di peringkat BWF.

Agar status Anthony Gintng aman, Vittinghus wajib mengalahkan Lee. Nyatanya, dia membungkam Lee lewat laga dramatis 20-22, 21-12, 21-19.

"Pria yang memenuhi janji. Mendapat kiriman Indomie dari Anthony Sinisuka Ginting. Semoga berhasil di World Tour Finals!" tulis Vittinghus di akun media sosial Twitter

Berita Anthony Ginting memberikan hadiah mie instan kepada Hans-Kristian Vittinghus menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut top 3 berita bola:

 

Saksikan Video Anthony Ginting di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Terima Hadiah Mie Instan, Atlet Denmark Ucapkan Doa untuk Anthony Sinisuka Ginting

Anthony Sinisuka Ginting memenuhi janji. Tunggal putra bulu tangkis Indonesia itu memberikan mie instan Indomie kepada Hans-Kristian Vittinghus sebagai tanda terima kasih.

Sebelumnya, Anthony Ginting melontarkan ikrar setelah pebulu tangkis Denmark itu membantunya lolos ke BWF World Tour Finals yang berlangsung 27-31 Januari 2021.

Baca selengkapnya di sini. 

 

3 dari 4 halaman

2. Balas Ejekan, Fans MU Olok-olok Pelatih Liverpool di Medsos

Penggemar Manchester United tanpa ampun mengolok-olok Liverpool dan manajernya, Jurgen Klopp. Itu dilakukan usai MU menyingkirkan The Reds dari Piala FA di Old Trafford, Senin (25/1/2021) lalu.

MU menang 3-2 lewat gol Mason Greenwood, Marcus Rashford dan Bruno Fernandes. Sedangkan dua gol Salah tidak cukup untuk menyelamatkan Merseysiders dari kekalahan.

Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Butuh Penyerang Baru, Juventus Hendak Barter Pemain dengan Klub Prancis Marseille

Juventus belum terlihat sibuk di jendela bursa transfer pemain Januari 2021. Hanya saja, perubahan bisa saja dilakukan klub raksasa Liga Italia tersebut dalam beberapa hari sebelum jendela transfer ditutup.

Sebelumnya, Bianconeri telah dikaitkan dengan kepindahan beberapa pemain top di jendela transfer ini. Striker atau penyerang baru dilaporkan berada di urutan teratas dalam daftar prioritas Juventus.

Baca selengkapnya di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.