Sukses

Perkiraan Pemain Inter Milan vs AC Milan di Coppa Italia: Mario Mandzukic Jadi Starter?

Mario Mandzukic melakoni debut bersama AC Milan di laga Italia melawan Atalanta akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Milan - AC Milan menghadapi Inter Milan pada perempat final Coppa Italia 2020/2021 di Giuseppe Meazza, Selasa (26/1/2021) atau Rabu dini hari WIB.

Striker anyar AC Milan Mario Mandzukic kemungkinan besar tetap jadi cadangan pada Derby della Madonnina kali ini.

Bergabung pada bursa transfer Januari, Mandzukic melakoni debut bersama I Rossoneri di laga Italia melawan Atalanta akhir pekan lalu. Namun, dia gagal memberi kontribusi dalam 20 menit dengan pasukan Stefano Pioli tumbang 0-3.

AC Milan juga tidak bisa mengandalkan kiper Gianluigi Donnarumma yang menjalani sanksi disiplin. Dia mendapat kartu merah pada laga 16 besar melawan Torino karena memprotes wasit meski jadi pemain cadangan.

Di kubu Inter Milan, pelatih Antonio Conte hanya kehilangan Danilo D’Ambrosio. Namun, dia hampir pasti tetap menerapkan rotasi.

 

Saksikan Video Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rotasi Inter Milan

Alessandro Bastoni, Achraf Hakimi, dan Lautaro Martinez kemungkinan besar dicadangkan. Sementara Christian Eriksen dan Stefano Sensi hampir pasti jadi starter.

Pemenang duel ini akan menghadapi Juventus atau SPAL di semifinal Coppa Italia.

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Kolarov; Darmian, Barella, Brozovic, Vidal, Perisic; Lukaku, Sanchez

AC Milan (4-2-3-1): Tatarusanu; Dalot, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Meite, Kessie; Saelemaekers, Diaz, Leao; Ibrahimovic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.