Sukses

Balas Ejekan, Fans MU Olok-olok Pelatih Liverpool di Medsos

Kekalahan atas MU semakin menenggelamkan Liverpool. The Reds jadi juara bertahan Liga Inggris pertama yang tersingkir pada putaran keempat Piala FA

Liputan6.com, Jakarta Penggemar Manchester United atau MU tanpa ampun mengolok-olok Liverpool dan manajer mereka Jurgen Klopp setelah tim kesayangannya berhasil menyingkirkannya dari Piala FA di Old Trafford, Senin dinihari WIB (25/1/2021).

MU membukukan kemenangan 3-2, berkat gol dari Mason Greenwood, Marcus Rashford dan Bruno Fernandes. Sedangkan, dua gol Salah tidak cukup untuk menyelamatkan Merseysiders dari kekalahan.

Seperti dilansir The Peoples Person, setelah Setan Merah naik enam poin dari Liverpool di puncak Liga Premier, kemudian meraih satu poin di Anfield dan menang kemarin, laporan tentang kesenangan dan olok-olok kecil fans langsung mencuat.

Kicauan pertama berkaitan dengan Andy Robertson dari Liverpool, yang hanya bisa mencoba mengalihkan perhatian Mason Greenwood dengan berteriak ketika dia mencetak gol ke gawang untuk pertama kalinya bagi MU.

Banyak penggemar juga menganggap lucu bahwa Klopp mengeluh bahwa Bruno Fernandes diberi terlalu banyak penalti, namun malam ini, dia malah mencetak gol dari tendangan bebas.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengejutkan

Terlepas dari kesuksesan Liverpool di bawah kepemimpinan pelatih asal Jerman itu, beberapa penggemar - bahkan ESPN - sangat ingin menunjukkan bahwa mereka masih belum menang di Old Trafford.

Itu adalah pertarungan yang sulit dan beberapa tekel yang datang dari Liverpool yang tidak dihukum sangat mengejutkan. Dan, ini sesuatu yang cenderung diributkan Klopp ketika itu terjadi pada para pemainnya.

3 dari 5 halaman

Ejekan

Namun, yang pasti Itu adalah malam yang luar biasa bagi para penggemar United, yang hanya memiliki sedikit hal untuk dihibur dan ditertawakan dalam beberapa musim terakhir.

Bahkan, fans MU harus menanggung ejekan tak berujung dari para penggemar Liverpool selama perjuangan mereka.

4 dari 5 halaman

Catatan Menarik

Sederet catatan menarik terukir pada pertandingan dini hari tadi. Salah satunya terkait dengan performa Setan Merah saat tampil di kandang sendiri, Old Trafford sepanjang Piala FA berlangsung.

Hingga saat ini, MU telah menorehkan delapan kemenangan beruntun saat tampil di kandang selama Piala FA. Catatan lebih baik di ajang yang sama, hanya pernah dilalui MU pada periode 1908-1912 lalu.

5 dari 5 halaman

Pengalaman Pahit

Sementara itu, kekalahan atas MU semakin menenggelamkan Liverpool. The Reds menjadi juara bertahan Premier League pertama yang tersingkir pada putaran keempat Piala FA setelah pengalaman pahit yang pernah dirasakan oleh Manchester City pada musim 2014-15 yang lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Jurgen Klopp

  • Solskjaer

  • Berita Bola