Sukses

MU Tentukan Masa Depan Jesse Lingard Sebelum Penutupan Jendela Transfer Januari 2021

Jesse Lingard telah kehilangan posisinya di skuat utama MU dan dikaitkan dengan kepergian dari Old Trafford pada Januari 2021.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United tidak membawa Jesse Lingard ketika menghadapi Liverpool pada putaran keempat Piala FA. Laga yang dimainkan di Old Trafford, Senin (25/1/2021) dini hari WIB, itu dimenangkan MU dengan skor 3-2.

Lingard belum membuat tampil satu kali pun bersama MU di Liga Inggris sejauh musim ini. Gelandang berusia 28 tahun itu baru tampil tiga kali di sejumlah kompetisi.

Sejak kedatangan Bruno Fernandes pada Januari 2020, Lingard perlahan-lahan kehilangan posisinya di skuat utama MU. Padahal, dia mencatatkan total 40 penampilan pada 2019-20.

Tottenham Hotspur, West Ham United, dan Sheffield United tertarik menampungnya jika Lingard pergi dari Old Trafford untuk mencari waktu bermain reguler. Minat juga datang dari luar Inggris.

 

Saksikan Video Jesse Lingard di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Solskjaer

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer telah membahas situasiLingard di MU. Juru taktik asal Norwegia itu akan berbicara dengan anak asuhnya tersebut sebelum penutupan jendela transfer Januari.

"Jesse berlatih pagi ini, dia tidak ada di skuat,” kata Solskjaer kepada wartawan setelah MU menang 3-2 atas Liverpool seperti dikutip Goal.

"Jadi, tentu saja, dia ingin bermain sepak bola, kita harus melihatnya dan saya akan duduk bersama Jesse serta membuat keputusan tentang apa yang akan kita lakukan."

 

3 dari 4 halaman

Tetap profesional

"Sejauh ini, dia adalah yang paling profesional, berlatih dengan baik dengan kelompok kecil pagi ini yang tidak ada dalam skuat," ucap Solskjaer.

"Saya akan duduk dan melihat apakah ada yang muncul. Saya sangat senang dia ada di sekitar kita karena saya tahu dia bisa bermain hari ini dan bermain bagus."

 

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.

    Jesse Lingard

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Bola

  • Sepak Bola