Sukses

Klasemen Liga Spanyol: Atletico Jauhi Kejaran Real Madrid dan Barcelona

Kemenangan atas Elche membawa Atletico mampu menjaga keunggulan cukup jauh dari pesaingnya Barcelona dan juara bertahan Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Atletico Madrid makin kokoh menempati puncak klasemen sementara Liga Spanyol. Sukses ini didapat setelah memenangi laga pekan ke-20 dan menjauhkan mereka dari kejaran pesaingnya Real Madrid dan Barcelona.

Pada pertandingan Senin dinihari WIB (25/1/2021), Atletico Madrid kalahkan tamunya Valencia 3-1 di Wanda Metropolitano. Gol kemenangan skuat asuhan Diego Simeone dilesakkan Joao Felix, Luis Suarez dan Angel Correa.

Kemenangan ini juga membawa Atletico mampu menjaga keunggulan cukup jauh dari pesaingnya di papan atas Liga Spanyol, Barcelona dan juara bertahan Real Madrid.

Atletico berada di puncak dengan koleksi 47 poin masih unggul tujuh poin atas Real Madrid (40) dan 10 poin dari Barcelona (37) di posisi ketiga.

Real Madrid sebelumnya berhasil menggulung Alaves 4-1 dalam lawatan ke Mendizorrozza. Sedangkan, Barcelona memetik kemenangan 2-0 di markas Elche berkat gol-gol dua gelandang mereka, Frenkie de Jong dan Riqui Puig.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan

Levante 2 - Valladolid 2

Huesca 0 - Villarreal 0

Sevilla 3 - Cadiz 0

Real Sociedad 2 - Real Betis 2

Alaves 1 - Real Madrid 4

3 dari 4 halaman

Hasil Lainnya

Osasuna 3 - Granada 1

Elche 0 - Barcelona 2

Celta Vigo 1 - Eibar 1

Atletico Madrid 3 - Valencia 1

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.