Sukses

Pogba Tunda Keputusan Masa Depannya di MU

Pogba mulai berubah pikiran dan memilih menunda pembahasan masa depannya di MU.

Liputan6.com, Jakarta- Gelandang Manchester United atau MU, Paul Pogba dilaporkan memilih menunda tentang masa depannya bersama setan merah.

Sang agen, Mino Raiola, mengungkapkan dalam sebuah wawancara mengejutkan bulan lalu yang menyebut bahwa kliennya ingin meninggalkan Old Trafford tahun ini.

Namun, pintu keluar untuk Pogba di bursa transfer musim dingin tak akan terbuka, karena dihadapkan dengan pilihan klub yang terbatas dan biaya transfer yang besar untuk pemain yang menjuarai Piala Dunia 2018.

Menurut laporan media-media Inggris, sikap Pogba telah berubah sedikit demi sedikit dalam beberapa pekan terakhir setelah performa impresif yang ditampilkan Setan Merah, hingga mampu memuncaki klasemen Liga Inggris.

Pogba termasuk salah satu pemain kunci MU dalam beberapa pekan terakhir. Pogba membuat gol penting penentu kemenangan MU atas Fulham pertengahan pekan kemarin.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peminat

Pogba, yang memiliki 18 bulan sisa kontraknya bersama United, dikabarkan akan senang untuk menunggu sampai musim panas untuk memutuskan bertahan atau pindah ke klub lain.

Real Madrid, Paris Saint-Germain dan mantan klubnya Juventus menjadi yang terdepan dalam mendapatkan tanda tangan pemain 27 tahun jika meninggalkan Manchester United.

Nama: Akbar Bintang Fahrizal

Kampus: Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Berita Bola