Sukses

Klasemen Liga Spanyol : Real Madrid Terus Dekati Atletico Madrid

Real Madrid meraih tiga poin di pekan ke-19 Liga Spanyol, masih berharap Atletico Madrid tersandung saat lawan Valencia.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid berhasil terus mendekati Atletico Madrid usai menang 4-1 atas Deportivo Alaves di Mendizorroza, Minggu (24/1/2021). Gol Madrid dicetak Karim Benzema (2 gol), Casemiro dan Eden Hazard.

Madrid saat ini tertinggal empat poin saja dari Atletico Madrid. Namun pasukan Diego Simeone baru bermain dini hari nanti.

Praktis Los Blancos hanya bisa berharap Atletico tergelincir di laga nanti. Imbang atau kalah bakal jadi keuntungan buat Real Madrid.

Atletico Madrid menjadi klub La Liga yang paling konsisten musim ini. Diperkuat Luis Suarez yang diboyong dari Barcelona, Los Rojiblancos menjadi kandidat kuat jadi juara Liga Spanyol musim ini.

Atletico Madrid baru satu kali kalah di La Liga. Bagaimana peluang mereka jauhi rival di klasemen Liga Spanyol?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masih Panjang

Sementara itu, Karim Benzema meyakini kemenangan di pekan ke-19 sudah mengangkat moral pemain Madrid. Dia yakin timnya masih berpeluang juara.

"Kami kritik diri sendiri. Musim ini masih panjang," ujarnya.

"Ini laga bagus buat kami, bagus buat mengangkat kepercayaan diri kami. Kami harus kerja keras seperti sekarang, itu yang dibutuhkan setelah pekan yang sulit."

3 dari 5 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

4 dari 5 halaman

Jadwal Liga Spanyol

Minggu (24/1/2021)

 

20.00 WIB Osasuna vs Granada

22.15 WIB Elche vs Barcelona

 

Senin (25/1/2021)

00.30 WIB Celta Vigo vs Eibar

03.00 WIB Atletico Madrid vs Valencia

 

Selasa (26/1/2021)

03.00 WIB Athletic Bilbao vs Getafe

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Liga Spanyol di Bawah Ini;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.