Jadwal Liga Spanyol 24-26 Januari : Elche vs Barcelona

Oleh Defri Saefullah pada 24 Jan 2021, 11:00 WIB
Diperbarui 24 Jan 2021, 11:00 WIB
ilustrasi La Liga
Perbesar
ilustrasi La Liga (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta Barcelona bakal menghadapi Elche pada lanjutan Liga Spanyol yang berlangsung di stadion Manuel Martinez Valero. Duel ini bakal menjadi ujian ringan sekaligus berat bagi Barca.

Di atas kertas, Barcelona unggul segala-galanya dari Elche. Klub ini masih berada di papan bawah dan berharap bisa dapatkan keajaiban saat menghadapi Barcelona.

Namun jangan dilupakan Real Madrid pernah frustasi ditahan imbang Elche. Dalam laga nanti, Barcelona masih tanpa Lionel Messi di laga ini. Ini menjadi laga terakhir dimana Messi jalani sanksi larangan main sebanyak dua laga.

Pelatih Barca, Ronald Koeman diyakini sudah punya formulasi bagus untuk membungkam Elche sekaligus mendekati papan atas. Selain laga Barcelona, Atletico Madrid sang pimpinan klasemen bakal mendapatkan ujian berat dari Valencia.

Atletico Madrid kini ada di pole position untuk jadi juara La Liga. Konsistensi pasukan Diego Simeone ini benar-benar diuji malam nanti.

 

2 dari 5 halaman

Belum Menyerah

ilustrasi La Liga
Perbesar
ilustrasi La Liga (Liputan6.com/Abdillah)

Barcelona dipastikan tak mau menyerah dalam mengejar gelar juara Liga Spanyol. Bek muda Barcelona, Ronald Araujo mengungkapkan tekad ini.

"Kami punya skuat yang sangat bagus, ini tim yang bagus. Dengan kerja keras hasil bagus akan tiba. kami akan berjuang kejar gelar juara La Liga," ujarnya seperti dikutip Marca.

3 dari 5 halaman

Jadwal Liga Spanyol

ilustrasi La Liga
Perbesar
ilustrasi La Liga (Liputan6.com/Abdillah)

Minggu (24/1/2021)

 

20.00 WIB Osasuna vs Granada

22.15 WIB Elche vs Barcelona

00.30 WIB Celta Vigo vs Eibar

03.00 WIB Atletico Madrid vs Valencia

 

Selasa (26/1/2021)

03.00 WIB Athletic Bilbao vs Getafe

4 dari 5 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 
5 dari 5 halaman

Saksikan Video Liga Spanyol di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓