Sukses

Bek Napoli Ingin Gabung MU

Bek andalan Napoli Kalidou Koulibaly diklaim memprioritaskan untuk bergabung dengan MU.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United kini dijagokan untuk mendapatkan bek Napoli Kalidou Koulibaly. Pemain asal Senegal itu juga tertarik mencoba peruntungan bermain bersama MU.

Koulibaly merupakan bek tengah yang laris manis diperebutkan klub-klub besar Eropa. Real Madrid, Liverpool Chelsea dan MU dilaporkan meminati jasa Koulibaly.

Marca mengklaim MU yang paling berpeluang mendapatkan Koulibaly. MU berada di baris terdepan karena Koulibaly sendiri memang ingin pindah ke MU jika harus pergi dari Napoli.

Meski Koulibaly memprioritaskan MU, pasukan Ole Gunnar Solskjaer masih harus berjuang keras untuk mendapatkan tanda tangan Koulibaly. Napoli mematok harga sangat tinggi.

Napoli dilaporkan baru akan mau melepas Koulibaly jika mendapat tawaran sekitar 80 sampai 100 juta poundsterling. Kontrak Koulibaly di Napoli masih tersisa dua setengah tahun lagi.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perlu Bek Baru

Tenaga Koulibaly sangat dibutuhkan MU untuk menambal lubang di lini belakang. Meski kini memuncaki klasemen Liga Inggris, pertahanan MU cukup keropos.

Solskjaer menginginkan kehadiran satu bek tengah baru karena MU berniat melego Phil Jones dan Marcos Rojo di bursa transfer Januari 2021.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.