Sukses

Egy Maulana Vikri Main Lagi, Lechia Gdansk Menang

Egy Maulana Vikri kembali tampil bersama tim senior Lechia Gdansk pada laga uji coba.

Liputan6.com, Jakarta- Pemain muda Indonesia Egy Maulana Vikri kembali dimainkan Lechia Gdansk pada laga uji coba melawan Wisla Plock, Jumat (22/1/2021). Lechia lagi-lagi meraih kemenangan telak.

Lechia Gdansk sukses menekuk Plock dengan skor dua gol tanpa balas. Kedua gol dibuat Maciej Gajos dan bunuh diri Uryga. Kedua gol tercipta di awal pertandingan, menit enam dan 13.

Pada laga kontra Plock ini, Lechia Gdansk kembali memainkan Egy Maulana Vikri. Pemuda asal Sumatera Utara itu masuk sebagai pemain pengganti di menit-menit akhir.

Egy mendapat kesempatan bermain tujuh menit. Egy dimasukkan ke lapangan pada menit 83 bersama Mykola Musolitin. Mereka masuk menggantikan Karol Filla dan Gajos.

Tiga hari sebelumnya [Egy Maulana Vikri](https://www.liputan6.com/bola/read/4461839/lechia-gdansk-menang-9-1-egy-maulana-vikri-torehkan-sejarah-cetak-gol "") juga diturunkan Lechia Gdansk pada laga ujic oba saat melawan Olimpia Grudziadz. Bedanya Egy ketika itu main sejak menit awal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Laga Sebelumnya

Egy tampil gemilang saat melawan Olimpia. Egy mampu membuat satu gol dan satu assists. Egy main 60 menit saat Lechia Gdanks melawan Olimpia.

Lechia Gdansk sendiri memang sedang sibuk menggelar serangkaian laga uji coba. Pasalnya Liga Polandia saat ini sedang libur.

 

3 dari 4 halaman

Piala Polandia 2019

Egy mulai bergabung dengan Lechia Gdansk sejak 2018 lalu. Pemuda 20 tahun itu ditempatkan di tim junior, namun mendapat kepercayaan memakai nomor punggung 10.

Sejauh ini Egy ikut merasakan menjuarai Piala Polandia pada tahun 2019 lalu bersama Lechia Gdansk.

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.