Sukses

Top 3 Berita Bola : Solskjaer Bisa Dapat Nama Panggilan Baru Berkat Perubahan di MU

Ole Gunnar Solskjer berani lakukan tiga perubahan dan berpotensi dapat nama panggilan baru berkat keberaniannya di MU ini.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) sudah memupus keraguan terhadap kinerja Ole Gunnar Solskjaer. Manajer MU yang gabung di pertengahan 2018 itu sudah menunjukkan prestasi mengagumkan bersama Setan Merah.

Manchester United memang belum mendapatkan trofi bersama Solskjaer. Namun manajer asal Norwegia itu menunjukkan dirinya punya potensi untuk mengangkat prestasi Setan Merah.

Jelang pekan ke-20, MU berhasil memantapkan posisi di klasemen Liga Inggris. Kehebatan inilah diantaranya saat menang 2-1 atas Fulham membuat Solskjaer berpotensi mendapatkan sebutan baru, seperti apa.

Berita Solskjaer bisa mendapatkan nama panggilan baru menjadi yang paling populer di kanal bola Liputan6.com edisi Jumat (22/1/2021). Selain berita MU, ada juga berita AC Milan yang terus meyakinkan fans dengan penampilan mereka.

Berikut Top 3 Berita Bola untuk hari Jumat kemarin:

 

Saksikan Video Menarik Di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Berani Lakukan 3 Perubahan, Manajer MU Bisa Dapatkan Nama Panggilan Baru

Manchester United atau MU sukses kembali ke puncak Liga Inggris berkat kemenangan 2-1 atas Fulham, beberapa waktu lalu. Pada pertandingan itu, kedalaman skuat asihan Ole Gunnar Solskjaer tampil mengesankan. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Alasan Mengapa AC Milan Belum Dinobatkan Jadi Juara Musim Dingin

 

AC Milan belum bisa menjamin mahkota juara musim dingin Liga Italia. Itu lantaran Rossoneri dan pesaingnya Inter Milan memiliki poin sama, sehingga perhitungannya menggunakan selisih gol. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Ini Penyebab Paul Pogba Tampil Lebih Baik dengan MU

 

Paul Pogba selalu menjadi cerita dengan keberadaannya di Manchester United (MU). Sempat digoyang rumor hengkang, Pogba kini membuat fans dan pelatih senang berkat kontribusi golnya yang terus bertambah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Berita Bola

  • Top 3 Berita Bola