Sukses

Ini Penyebab Paul Pogba Tampil Lebih Baik dengan MU

Paul Pogba terus menunjukkan ketajaman dengan MU dalam beberapa pertandingan terakhir.

Liputan6.com, Manchester - Paul Pogba selalu menjadi cerita dengan keberadaannya di Manchester United (MU). Sempat digoyang rumor hengkang, Pogba kini membuat fans dan pelatih senang berkat kontribusi golnya yang terus bertambah.

Manajer Man Utd Ole Gunnar Solskjaer tahu potensi ini. Dia pun kini lebih sering memainkan gelandang asal Prancis itu di posisi double pivot.

Mantan bek Manchester United Rio Ferdinand menilai ada perubahan gaya bermain Pogba. Ini disinyalirnya menjadi penyebab Pogba tambah moncer dengan MU.

"Dia kini tampil fantastis. Perbedaan terbesar dari permainannya sekarang, dia tampil lebih cepat. Dia cepat dengan apa yang dilakukannya, sangat efisien," ujar Ferdinand seperti dikutip Mirror.

"Dia pemain luar biasa. Saat dia on fire, dia salah satu yang terbaik."

 

Saksikan Video MU di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mempesona

Tak hanya Ferdinand, sang manajer juga mengungkapkan kekagumannya kepada permainan Pogba.

"Dia terus bersemangat. Dia fit dan bisa main di tengah maupun melebar. Itu kunci memainkan Paul, menempatkannya di posisi tepat dan dia sekarang ada di momennya," kata Solskjaer.

"Dia kena kartu kuning tapi bertahan dengan baik. Dia jaga posisi, ada satu tekel yang membuat saya khawatir dia cedera lagi."

 

3 dari 5 halaman

Lawan Liverpool

MU akan kembali menghadapi Liverpool di Piala FA akhir pekan ini. Ini jadi duel ulangan Liga Inggris yang berakhir 0-0.

Namun MU dan Liverpool tak bisa imbang lagi di babak 4 Piala FA karena harus ada yang tersisih.

 

4 dari 5 halaman

Kemajuan

 

Solskjaer melakukan banyak kemajuan musim ini. Dia menorehkan 19 laga tak terkalahkan sebelum terhenti saat kalah di semifinal Piala FA.

Kini dia membidik MU bisa main lagi di Liga Champions.

"Semua sekarang bisa melihat kami dalam perjalanan menuju sesuatu yang lebih baik, saya pikir begitu. Nasib kami ditentukan kami sendiri," katanya.

 

5 dari 5 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Berita Bola

  • Sepak Bola