Sukses

Hasil Toyota Thailand Open 2021: Ahsan/Hendra Ajari Junior untuk Masuk 8 Besar

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan jadi ganda putra Indonesia pertama yang lolos ke perempat final Toyota Thailand Open 2021.

Liputan6.com, Bangkok - Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melaju ke perempat final Toyota Thailand Open 2021 usai mengalahkan juniornya Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Ahsan/Hendra berjaya 21-18, 21-18 dalam setengah jam di Impact Arena, Kamis (21/1/2021).

Sempat terlibat duel sengit di awal laga dan bergantian memimpin hingga 10-9, Ahsan/Hendra melejit dan merebut empat poin beruntun. Namun, Pramudya/Yeremia tetap berusaha dan menyamakan kedudukan 16-16.

Baru pada momen kritis Ahsan/Hendra menunjukkan pengalamannya. Unggulan kedua Toyota Thailand Open 2021 ini akhirnya mengamankan gim pertama.

Cerita sama terulang di gim selanjutnya. Ahsan/Hendra dalam posisi nyaman sebelum Pramudya/Yeremia mengejar 16-16. Kembali Ahsan/Hendra memamerkan kemantangan untuk lolos ke 8 besar Toyota Thailand Open 2021.

Saksikan Video Bulu Tangkis Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ganda Putra Pertama

Ahsan/Hendra jadi ganda putra Indonesia pertama yang lolos. Selanjutnya mereka menghadapi duo Inggris Ben Lane/Sean Vendy yang menyingkirkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di putaran pertama.

Pasangan muda Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menyusul Fajar/Rian setelah dikalahkan Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia) di babak 16 besar.

3 dari 3 halaman

Bisa Tambah Wakil

Namun, Indonesia masih berpotensi menambah wakil jika duet Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana menaklukkan Mark Lamsfuss/Marvin Seidel (Jerman) malam ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.