Sukses

Jadwal Copa del Rey : Cornella vs Barcelona , Kejutan Klub Divisi 3 Lagi?

Barcelona menghadapi lawan dari divisi lebih bawah, Cornella saat melakoni 32 besar Copa del Rey.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona akan menghadapi klub divisi tiga Cornella pada babak 32 besar Copa del Rey. Pertandingan bakal berlangsung di Estadio Nuevo Municipal de Cornella, markas klub divisi 3 ini.

Kejutan sudah terjadi di Copa del Rey babak 32 besar. Real Madrid sudah tersingkir dari Copa del Rey usai kalah 1-2 dari Alyocano, klub yang juga berasal dari Divisi 3.

Ini artinya Barcelona harus serius menatap laga 32 besar ini. Kejutan bisa terjadi seperti yang dialami Madrid yang harus cepat-cepat tersingkir dari Copa del Rey.

Prestasi Barcelona di Copa del Rey tak perlu diragukan. Klub besutan Ronald Koeman ini selalu berhasil melaju setidaknya semifinal dalam enam hingga tujuh edisi terakhir Copa del Rey.

Reputasi Ronald Koeman juga dipertaruhkan saat Barcelona menghadapi Cornella di Copa del Rey atau kerap disebut Piala Raja ini. Usai kegagalan di final Piala Super Spanyol, Barcelona butuh hasil positif untuk melaju meski tak diperkuat Lionel Messi.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Copa del Rey

 

Cordoba 0-2 Real Sociedad

Alyocano 1-1 Real Madrid

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Copa del Rey

 

Jumat (22/1/2021)

01.00 WIB Ibiza vs Athletic Bilbao

03.00 WIB Cornella vs Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.