Sukses

Barcelona Belum Menyerah Gagalkan Alaba ke Real Madrid

Barcelona dikabarkan masih akan berusaha mendapatkan Alaba yang dikaitkan dengan Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta- Barcelona dikabarkan masih belum menyerah mengejar bek Bayern Munchen David Alaba. Blaugrana ogah mengibarkan bendera putih walau Alaba kabarnya hampir pasti bergabung dengan Real Madrid.

Dalam beberapa hari terakhir, Alaba dikabarkan akan bergabung dengan Real Madrid. Los Blancos bersedia memberikan gaji besar kepada pemain asal Austria itu.

Namun menurut laporan Sky Sports Jerman, Barcelona masih berusaha menelikung Real Madrid untuk mendapatkan Alaba. Pasalnya Alaba menunda membuat keputusan soal masa depannya hingga April nanti.

Barcelona bakal mencoba melakukan negosiasi dengan perwakilan Alaba untuk mencapai kesepakatan personal sebelum April. Akan tetapi semua ini tergantung hasil pemilihan presiden baru Barcelona.

Penasihat Alaba, Pini Zahavi diketahui punya kedekatan dengan salah satu calon presiden Barcelona Joan Laporta. Zahavi meminta Alaba menunda keputusan sembari menunggu hasil pilpres Barcelona.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zahivi

Zahivi yakin akan ada ketertarikan nyata dari Barcelona begitu presiden baru terpilih, apalagi jika Laporta yang kembali berkuasa.

Pilpres Barcelona yang seharusnya berlangsung akhir Januari ini ditunda hingga Maret nanti.

3 dari 3 halaman

Upaya Munchen

Alaba bisa didapat gratis akhir musim nanti. Pasalnya kontrak Alaba bersama Munchen bakal habis pada akhir musim nanti dan belum memperpanjangnya.

Munchen sendiri belum menyerah mempertahankan Alaba dan masih berusaha mengajukan kontrak baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.