Sukses

Anti Mainstream, Pemain Bundesliga Ini Tukar Jersey dengan Wasit

Seusai laga melawan Schalke, Abraham melakukan aksi sensasional. Tukar jersey dengan wasit.

Liputan6.com, Jakarta- Sudah menjadi kebiasaan di dunia sepakbola bila sesuai pertandingan ada sesi tukar jersey antarpemain. Namun pemain Bundesliga David Abraham memilih cara berbeda. Bertukar jersey dengan wasit.

Abraham merupakan kapten Eintracht Frankfurt. Pria Argentina itu menjalani laga terakhirnya di Bundesliga akhir pekan kemarin ketika Frankfurt menang 31 atas Schalke 04.

Laga tersebut menjadi penampilan ke-185 Abraham di Bundesliga. Total sudah delapan musim Abraham main di Bundesliga. Klub pertamanya di Jerman adalah Hoffenheim.

Seusai laga melawan Schalke, Abraham melakukan aksi sensasional. Bukannya bertukar jersey dengan pemain Schalke, Abraham malah melakukan tukar jersey dengan wasit Manuel Grafe.

Ketika didatangi Abraham untuk bertukar jersey, Grafe sempat kaget. Namun permintaan Abraham akhirnya dipenuhi oleh sang wasit. Grafe harus mengeluarkan kartu dan perlengkapan wasit terlebih dahulu dari saku jerseynya.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disegani

Pemain 34 tahun itu memang dikenal sebagai sosok yang populer dan dihormati rekan setim, lawan hingga wasit. Abraham, Grafe dan asisten wasit bahkan kemudian berfoto bersama di lorong ruang ganti.

Abraham selanjutnya akan pulang ke Argentina untuk lebih dekat bersama keluarga dan anaknya. Dia begitu rindu momen kebersamaan dengan anaknya.

3 dari 3 halaman

Main di Kampung Halaman

"Saya meninggalkan kampung halaman ketika masih remaja. Saya telah menjadi ayah bagi anak empat setengah tahun. Saya jarang melihat anak saya, terutama sejak pandemi Covid-19 dimulai. Tidak ada yang bisa menggantikan waktu menyaksikan anak anda tumbuh," tutur Abraham.

Abraham kemungkinan belum akan pensiun. Dia akan bermain untuk klub kampung halamannya Huracan Chabas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.