Sukses

Bek MU Luke Shaw Ungkap Rahasia Performanya Kembali Tokcer

Luke Shaw memuji Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer dan Alex Telles karena mendukungnya untuk meningkatkan permainannya.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United mendatangkan Luke Shaw dari Southampton pada 2014. Namun, pemain berposisi bek kiri itu kesulitan memenuhi ekspektasi yang diinginkan MU.

Shaw harus berjuang untuk performa dan kebugarannya sejak memperkuat MU. Sayangnya, dia tidak bisa tampil konsisten.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer kemudian mendatangkan Alex Telles dari Porto pada bursa transfer musim panas 2020. Bek asal Brasil itu diharapkan starting XI dengan Shaw menjadi cadangannya.

Tetapi, situasinya justru terbalik. Shaw dapat meningkatkan performanya dalam menghadapi tekanan dan menjadi pilihan utama di bek kiri MU.

 

Saksikan Video Luke Shaw di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Shaw

Shaw sudah membuat 14 penampilan bersama MU di Liga Inggris musim ini. Bisa dibilang ini adalah musim terbaik dalam karirnya sejauh ini.

"Saya merasa sangat baik, jelas penghargaan besar untuk Ole untuk itu," kata Shaw kepada MUTV saat diminta menjelaskan perubahan performanya. "Karena percaya dan mendukung saya."

 

3 dari 4 halaman

Alex Telles

"Alex (Telles) juga, kami memiliki hubungan yang hebat dan dia mendukung saya setiap hari saat latihan. Kami bergaul dengan sangat baik. Senang memiliki jenis persaingan seperti itu, tetapi kami mendukung satu sama lain untuk mendapatkan yang terbaik dari diri kami sendiri," tambah Shaw.

"Saat dia bermain, saya menginginkan yang terbaik untuknya dan itu sama saja sebaliknya. Ini adalah cara yang positif bagi kami untuk melihatnya dan saling mendorong."

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.
    Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.

    Luke Shaw

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Bola

  • Sepak Bola