Sukses

Jadwal Liga Inggris : Ladeni Fulham, Kans MU Kembali ke Puncak Terbuka

Manchester United (MU) dalam misi kembali ke puncak klasemen Liga Inggris saat meladeni Fulham, Kamis (21/1/2021) dinihari WIB. Saat ini, MU baru saja turun ke peringkat kedua, digusur Leicester yang menang atas Chelsea.

Liputan6.com, London - Manchester United (MU) dalam misi kembali ke puncak klasemen Liga Inggris saat meladeni Fulham, Kamis (21/1/2021) dinihari WIB. Saat ini, MU baru saja turun ke peringkat kedua, digusur Leicester yang menang atas Chelsea.

Ya, Leicester mengudeta MU berkat kemenangan 2-0 atas Chelsea, Rabu (20/1/2021) dinihari WIB. Saat ini, The Foxes -julukan Leicester- mengemas 38 poin.

Leicester hanya unggul satu poin dari MU di posisi kedua. Jika menang atas Fulham, MU sudah pasti menggusur Leicester.

Secara materi tim, MU jelas lebih unggul dari Fulham. Selain itu, tim tuan rumah juga belum bisa menemukan performa terbaiknya.

Tim asuhan Scott Parker itu masih terbenam di peringkat 18 klasemen dengan 12 poin. Fulham pun berpotensi terdegradasi di akhir musim andai situasinya terus seperti ini.

Selain laga Fulham vs MU, masih ada laga lain yang tak kalah seru. Berikut jadwal Liga Inggris selengkapnya

 

Saksikan Video Liga Inggris di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Kamis 21 Januari 2021

03.15 WIB, Fulham vs Manchester United, Mola TV

Jumat 22 Januari 2021

03.00 WIB, Liverpool vs Burnley, Mola TV

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.