Sukses

Bek Buangan Manchester United Masuk Bidikan Barcelona

Barcelona ingin merekrut bek buangan Manchester United Diogo Dalot yang bermain untuk AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Barcelona memasukkan Diogo Dalot sebagai bidikan baru. Raksasa Catalan itu siap menegosiasikan transfer pemain berusia 21 tahun itu dengan klub pemiliknya, yaitu Manchester United.

Dalot merupakan pemain didikan akademi FC Porto yang diboyong Manchester United pada musim panas 2018. Karena diganggu cedera dan kesulitan beradaptasi dengan kultur sepak bola Britania raya, sang bek akhirnya dipinjamkan ke AC Milan.

Bersama Rossoneri, perlahan Dalot mulai menunjukkan peningkatan performa yang apik. Dia membuat Barca kepincut untuk merekrutnya.

Mengutip dari Calciomercato, Barcelona sedang mencari bek kanan baru. Skuat asuhan Ronald Koeman ini ingin meningkatan persaingan sekaligus meringankan bebas Sergino Dest. 

 

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

AC Milan siap bersaing

Bercelona siap memboyong Dalot ke Camp Nou. Blaugrana akan mengucurkan dana sebesar 10 juta euro ke Manchester United untuk mewujudkannya.

Tapi, Barcelona harus bersaing dengan AC Milan. Sebab, klub Italia itu juga ingin mempermanenkan status Diogo Dalot.

Nama: Agus Bintang F

Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.