Sukses

Juventus Tertarik Boyong Angel Di Maria dari PSG

Keharidan Cristiano Ronaldo di Juventus dianggap bakal memudahkan proses ini.

Liputan6.com, Jakarta Juventus dikabarkan ingin mendatangkan winger raksasa asal Prancis, PSG , Angel Di Maria .

Sejak kedatangan Mauricio Pochettino, Di Maria belum mendapatkan jaminan tempat di tim utama PSG. Apalagi eks pelatih Tottenham Hotspur itu membuka lebih banyak ruang bagi pemain muda. 

Situasi ini berbeda saat PSG masih ditangani Thomas Tuchel. Saat itu, [Di Maria] (4354153 "") menjadi pilihan utama tim dengan sumbangan gol dan assist yang membuahkan banyak gelar bagi Les Parisien.

Kontrak Angel Di Maria sejatinya akan berakhir pada musim panas mendatang. Namun, hingga saat ini belum ada pembahasan terkait negosiasi perpanjangan kontrak dengan tim Paris.

Di sisi lain, seperti dilansir situs Don Balon, pelatih Juventus Andrea Pirlo sedang mencari pemain sayap dengan daya dobrak yang tinggi. Menurut Pirlo, kriteria tersebut sangat melekat pada Di Maria. 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Faktor Ronaldo

Peluang Di Maria ke Juventus juga semakin terbuka mengingat klub asal Turin itu memiliki Cristiano Ronaldo. Keduanya diketahui pernah satu tim saat masih di Real Madrid. Hal tersebut diyakini membuat Di Maria tertarik mencoba peruntungan di Serie A bersama Si Nyonya Tua.

Penulis: Akbar Bintang F

Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan

    Andrea Pirlo

  • Angel Di Maria