Sukses

Dicampakkan Mourinho, Bintang Tottenham Ingin Cabut

Alli sudah tak betah di Tottenham dan ingin pindah ke PSG di bursa transfer Januari 2021.

Liputan6.com, Jakarta- Gelandang Tottenham Hotspur Dele Alli sudah kehabisan kesabaran dengan manajer Jose Mourinho. Alli mendesak Tottenham untuk melepasnya di bursa transfer Januari ini.

Alli tak lagi jadi pilihan utama di Tottenham pada musim 2020-2021. Alli lebih sering dicadangkan oleh Mourinho sejak kedatangan Pierre-Emile Hojbjerg.

Praktis Alli baru lima kali main sebagai starter musim ini bersama Tottenham di berbagai ajang. Alli juga tampil buruk saat dikasih kesempatan main pekan lalu melawan Fulham.

Karena gagal tampil meyakinkan, Alli kemudian ditinggal Mourinho saat Tottenham melawan Sheffield United akhir pekan kemarin.

Situasi ini membuat Alli makin frustrasi. Jurnalis kenamaan Fabrizio Romano mengklaim Alli ingin segera pergi dari Tottenham di Januari 2021 ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

PSG

Klub yang dituju Alli adalah Paris Saint Germain. Alli ingin reuni dengan manajer baru PSG Mauricio Pochettino yang pernah berjasa besar pada kariernya sewaktu masih bersama di Tottenham.

Namun kepindahan Alli kabarnya akan tergantung pada keberhasilan Tottenham memulangkan gelandang Inter Milan Christian Eriksen.

3 dari 4 halaman

Tergantung Eriksen

Tottenhham tidak akan mau melepas Alli jika tak mendapatkan tambahan gelandang pengganti di Januari 2021.

Jadwal yang sangat padat di tengah pandemi virus corona Covid-19 membuat Mourinho ingin ada kedalaman skuat. 

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.