Sukses

Faktor Kunci MU Bisa Juara Liga Inggris Menurut Neville

MU dinilai sulit juara Liga Inggris. Peluang MU hanya akan bergantung pada kinerja Pogba.

Liputan6.com, Jakarta- Legenda Manchester United Gary Neville tak yakin mantan timnya itu bisa menjuarai Liga Inggris 2020-2021. Neville melihat peluang MU juara sangat kecil dan bakal bergantung pada gelandang Paul Pogba.

MU tampil menjanjikan di Liga Inggris 2020- 2021. Hingga 18 Januari 2021, Setan Merah sukses bercokol di puncak klasemen dengan torehan 37 poin. MU unggul dua poin dari Manchester City yang masih menyisakan satu laga tunda.

Walau tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu bisa memuncaki klasemen Liga Inggris, Neville melihat peluang The Red Devils untuk juara sangat kecil.

Neville malah lebih menjagokan Liverpool dan City yang bakal bersaing memperebutkan gelar juara Liga Inggris musim ini.

"Saya pikir peluang MU memenangkan liga ini tipis. Liverpool dan Ciy masih menjadi dua tim terbaik di Liga Inggris," kata Neville kepada Sky Sports News.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pogba

Neville kemudian menyoroti gelandang Paul Pogba. Menurut Neville, MU akan bisa menjadi juara jika Pogba bisa tampil stabil dan mengangkat performa tim di sisa musim 2020- 2021.

"Tapi peluang tipis yang mereka miliki untuk memenangkan liga ini akan bergantung pada sesuatu seperti Paul Pogba yang memberikan penampilan cemerlang selama dua atau tiga bulan, yang mana dia mampu."

3 dari 3 halaman

Kemampuan

"Pogba punya kepercayaan diri, dia punya arogansi - arogansi yang bagus, dalam arti dia percaya pada dirinya sendiri," tegas Neville.

Masa depan Pogba sendiri di MU masih menyisakan tanda tanya. Agen Pogba, Mino Raiola beberapa waktu lalu pernah menyatakan kliennya ingin cabut dari Old Trafford.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Berita Bola

  • Sepakbola