Sukses

Klasemen Liga Italia: Inter Milan Mengancam AC Milan, Juventus Terlempar dari 4 Besar

Inter Milan menyamai jumlah poin pemuncak klasemen Liga Italia AC Milan. Sementara juara bertahan Juventus terlempat dari empat besar.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan mengancam posisi AC Milan sebagai pemuncak klasemen Liga Italia 2020-21. Sekarang, pasukan Antonio Conte memiliki jumlah poin yang sama dengan rival sekota, yakni 40.

Tiga poin tambahan Inter Milan didapat setelah menumbangkan Juventus 2-0 di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (18/1/2021) dini hari WIB. Kedua gol Inter dicetak Arturo Vidal dan Nicolo Barella.

Akan tetapi, AC Milan bisa mengembalikan keunggulan tiga poin atas Inter. Karena, skuat racikan Stefano Pioli baru akan bermain melawan Cagliari pada Selasa, 19 Januari.

Sementara itu, Juventus terlempar dari posisi empat besar klasemen Liga Italia. Juara bertahan turun ke posisi kelima dengan 33 poin, di bawah AS Roma dan Napoli yang naik ke peringkat ketiga. 

Saksikan Video Liga Italia di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 
3 dari 3 halaman

Hasil Liga Italia

Lazio 3-0 Roma

Bologna 1-0 Hellas Verona

Torino 0- 0 Spezia

Sampdoria 2-1 Udinese

Napoli 6-0 Fiorentina

Crotone 4-1 Benevento

Sassuolo 1-1 Parma

Atalanta 0-0 Genoa

Inter Milan 2-0 Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.