Sukses

Link Live Streaming Liga Inggris Manchester City vs Palace 18 Januari 2021

Live Streaming Liga Inggris Manchester City vs Palace dimulai pukul 02.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester City kedatangan Crystal Palace pada laga lanjutan Liga Inggris, Senin (18/1/2021) dinihari WIB. City menargetkan meraup tiga poin demi menjaga peluang mendekati puncak klasemen.

Saat ini City ada di posisi empat klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 32 poin dan tertinggal empat poin dari Manchester United yang memuncaki klasemen.

Beberapa jam sebelum City bertanding melawan Palace, MU akan menghadapi laga berat kontra peringkat tiga Liverpool. Situasi ini harus dimanfaatkan City untuk terus mendekati puncak klasemen.

The Citizens sedang dalam performa terbaiknya. Pasukan Josep Guardiola mulai konsisten dengan meraih empat kemenangan beruntun di Liga Inggris. City juga berjaya di Piala FA dan Piala Liga Inggris. Total City menang tujuh kali beruntun.

Sang lawan Palace justru sedang tak bagus-bagus benar. Mereka tak menang di dua laga terakhir walau sukses menahan imbang tanpa gol Arsenal pertengahan pekan kemarin.

Laga City melawan Palace ini akan berlangsung pukul 02.15 WIB. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming pertandingan Liga Inggris antara Manchester City melawan Crystal Palace, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Man City: Ederson; Walker, Stones, Dias, Cancelo; De Bruyne, Rodri, Gundogan; Foden, Jesus, Sterling

Crystal Palace: Guaita; Ward, Tomkins, Kouyate, Mitchell; Townsend, McArthur, Milivojevic, Eze; Zaha, Benteke

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.