Sukses

2 Bintang AC Milan Positif Covid-19

Dua pemain andalan AC Milan dinyatakan positif terjangkit Covid-19 dan akan absen lawan Cagliari.

Liputan6.com, Jakarta- Badai virus corona Covid-19 mulai menyerang AC Milan. Dua pemain andalannya, bek kiri Theo Hernandez dan gelandang serang Hakan Calhanoglu dinyatakan positif Covid-19.

Theo dan Calhanoglu sudah absen berlatih sejak Jumat (15/1/2021) karena diduga terpapar Covid-19 dan harus menjalani tes swab pada Sabtu.

Hasil tes swab keduanya keluar pada Mingguu (17/1/2021). Ternyata Theo Hernandez dan Hakan Calhanoglu positif sehingga harus menepi beberapa saat.

Untungnya hasil tes para pemain AC Milan lainnya negatif Covid-19. Dan cuma dua pemain saya yang dinyatakan positif Covid- 19.

“AC Milan mengumumkan tes usap molekuler yang dilakukan oleh Hakan Çalhanoglu dan Theo Hernandez positif. Anggota tim lainnya dinyatakan negatif," demikian pernyataan resmi AC Milan.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Absen Lawan Cagliari

“Kedua pemain, tanpa gejala, langsung ditempatkan di karantina di rumah. Semua pemain dan staf lainnya akan terus mengikuti pemantauan ketat sesuai dengan pedoman protokol saat ini. "

Theo Hernandez dan Hakan Calhanoglu pun dipastikan tidak akan bisa main saat AC Milan berhadapan dengan Cagliari di ajang Liga Italia pada Senin (18/1/2021).

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19

  • Theo Hernandez adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain untuk klub Italia, AC Milan sebagai bek kiri.
    Theo Hernandez adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain untuk klub Italia, AC Milan sebagai bek kiri.

    Theo Hernandez

  • Hakan Calhanoglu