Sukses

Juventus Yakin Bisa Bujuk Solskjaer Jual Murah Bintang MU

Rumor yang menyebut Pogba ingin hengkang dari MU hampir tak pernah sepi. Pemain asal Prancis ini dinilai lebih baik pindah ke Juventus.

Liputan6.com, Jakarta Juventus dikabarkan yakin bisa menyegel transfer gelandang Manchester United atau MU, Paul Pogba. Klub raksasa Liga Italia itu yakin kesepakatan bisa dicapai setelah Setan Merah mau memberikan potongan harga pada akhir musim ini.

Pada musim panas nanti, Pogba hanya memiliki waktu satu tahun untuk menjalankan kontrak di MU. Dan ini bisa menempatkan klub dalam posisi yang kuat untuk membujuk skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer menjual pemain asal Prancis ini, di bawah nilai pasar sebenarnya.

Menurut Calciomercato, Juventus yakin mereka bisa membuat United menjual dengan harga yang relatif murah di jendela transfer musim panas.

Raksasa Italia akan melakukannya dengan baik untuk mendapatkan kembali mantan pemain mereka. Saat gabung Juventus, Pogba mampu menunjukkan sebagai pemain kelas dunia.

Situasi itu kini tengah diperjuangkan lagi oleh Pogba selama waktunya di Old Trafford. Meskipun, usahanya bersama MU sering mengalami hambatan.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Khawatir

Pogba mungkin juga harus memanfaatkan kesempatan untuk kembali ke Juve dan berusaha menemukan kembali bentuk terbaiknya di liga yang mungkin lebih cocok dengan gaya bermainnya.

Namun, upaya pemain berusia 27 tahun di Liga Inggris itu, sepertinya gagal. Karenanya, MU mungkin tidak akan terlalu khawatir dan akan membiarkannya pergi.

3 dari 5 halaman

Tak Pernah Sepi

Seperti diketahui rumor yang menyebut Pogba ingin hengkang hampir tak pernah sepi. Ia disebut-sebut berminat mencicipi karier bersama klub lain.

Rumor tersebut kian santer berkembang usai komentar Mino Raiola selaku agen Pogba. Ia menyebut, karier kliennya bersama Setan Merah -julukan MU- sebentar lagi bakal usai.

4 dari 5 halaman

Real Madrid

Sejauh ini, Pogba memang dikaitkan dengan sejumlah klub. Selain Juventus, raksasa Spanyol, Real Madrid dikabarkan juga meminatinya.

Khusus untuk Real Madrid, Pobga rumornya merupakan pemain favorit pelatih Zinedine Zidane. Kebetulan, keduanya sama-sama berasal dari Prancis.

5 dari 5 halaman

Alasan Non-Teknis

Terlepas dari rumor itu, Pogba sejatinya punya alasan untuk bertahan di Old Trafford. Selain soal kontrak, ada alasan non-teknis yang juga mendukung Pogba untuk bertahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Berita Bola