Sukses

Hasil Liga Inggris : Chelsea Menang Tipis atas Fulham

Chelsea berhasil menang tipis atas Fulham lewat gol tunggal dari Mason Mount pada lanjutan Liga Inggris di Minggu (17/1/2021) dini hari WIB.

Liputan6.com, London- Chelsea berhasil menang tipis 1-0 atas Fulham pada lanjutan Liga Inggris yang berlangsung di Craven Tottage pada Minggu (17/1/2021) dini hari WIB. Gol tunggal Mason Mount mengakhiri rentetan hasil buruk The Blues di Liga Inggris.

Chelsea sempat kesulitan untuk mendobrak pertahanan Fulham, tim papan bawah yang sedang berjuang dari degradasi. Dengan kekuatan terbaik, Chelsea ditahan imbang 0-0 di babak pertama.

Perubahan terjadi setela terjadi dua pergantian di menit ke-75. Namun gol terjadi oleh Mason Mount di menit ke-78 memanfaatkan bola muntah tembakan Ben Chilwell.

Kemenangan ini mengakhiri rentetan hasil minor di tiga laga Chelsea sebelumnya. Selain Chelsea, kemenangan juga diraih beberapa klub besar Liga Inggris lainnya.

Berikut hasil Liga Inggris pada Sabtu hingga Minggu (17/1/2021) dini hari WIB.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

  Hasil Liga Inggris

Sabtu (16/1/2021)

Wolves 2-3 West Bromwich Albion

Leeds United 0-1 Brighton Hove Albion

West Ham 1-0 Burnley

Fulham 0-1 Chelsea

Leicester City 2-0 Southampton

 

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.